news
TINJU
Sparring 102 Ronde, Daud Yordan Belum Pasang Target KO
08 November 2019 09:10 WIB
berita
Duel Daud Yordan melawan Michael Bokoena digelar Minggu (17/11).
JAKARTA - Duel Daud Yordan melawan Michael Bokoena digelar Minggu (17/11). Petinju Indonesia itu berpotensi merebut sabuk juara dunia kelas ringan super versi International Boxing Association dan gelar World Boxing Organization Oriental.

Daud berlatih intens dengan keras di bawah pengawasan Pino Bahari. Dia berharap pada 17 November nanti dalam kondisi puncak.  "Fokus latihan terakhir pada peningkatan daya tempur, aspek ini mutlak dibutuhkan dalam tinju," ujar Pino Bahari.




Baca Juga :
- Anthony Joshua: Juara Dunia Bikin Sakit Kepala
- Terungkap Penyebab Kekalahan Andy Ruiz, Bobotnya Berlebihan




Daud yang saat ini pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan  menyatakan telah mempersiapkan diri untuk bisa menangani petinju Afrika Selatan itu di Malang, Jawa Timur. Bahkan, kata Daud, dia sudah menjalani 102 ronde dengan mitra tandingnya.

"Saya sudah selesai menjalani sesi latihan dengan sparring partner pada Rabu (6/11) dan sekarang tinggal fokus menjaga kondisi fisik saja," kata Daud.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Tinju Kelas Berat Anthony Joshua Vs Andy Ruiz
- Andy Ruiz Ingin Anthony Joshua Marah di Atas Ring


Daud mengaku belum memasang target KO. Pemilik rekor 39 kali menang (27KO) dan 4 kalah, tak mau gegabah. Dia ingin memaksimalkan sisa waktu jelang pertandingan. 

Daud selama latihan dengan sparring partner didampingi empat petinju termasuk Ongen Saknosiwi yang juga akan bertarung dengan petinju Filipina Marco Demecillo.

"Saya punya beberapa stok strategi yang akan saya terapkan saat menghadapi Mokoena karena gaya bertarung petinju Afrika Selatan tersebut cukup efektif untuk menghadapi petinju dengan karakter seperti saya," kata Daud. *

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news