news
LIGA INTERNASIONAL
Jadi Pemain Gratisan, Ibrahimovic Disarankan Kembali ke Milan
08 November 2019 08:09 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic sedang 'direkrut oleh AC Milan', klaim komisaris MLS Garber
LOS ANGELES -  Striker LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic segera menjadi pemain bebas alias gratisan. Komisaris MLS Don Garber menyarankan agar ia kembali ke AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic sedang "direkrut oleh AC Milan", menurut komisaris Major League Soccer Don Garber.




Baca Juga :
- Enam Kali Menang Beruntun, Chelsea Jaga Performa Terbaik, Crystal Palace Jadi Korban
- Luis Suarez Memilih Langkah ke MLS, Barcelona Cari Pengganti Berkelas




Pemain berusia 38 tahun ini telah menghabiskan 18 bulan terakhir di MLS. Tetapi kontraknya dengan LA Galaxy berakhir pada Desember 2019.  Striker jangkung ini dikaitkan dengan kembalinya ke sepakbola Eropa.

Ibrahimovic bermain untuk Milan selama dua musim sebelum berangkat ke Paris Saint-Germain pada 2012 dan Garber telah menyarankannya kembali ke Seri A. 


Baca Juga :
- Tahun Depan Kontrak Habis, Guardiola Melatih Tim Seri A, Kenapa Tidak?
- Arsenal Waspada, Striker Andalan Diminati Serius Barca untuk Gantikan Luis Suarez


"Zlatan adalah pria yang sangat menarik," katanya kepada ESPN. "Dia membuat tanganku penuh dan kotak masukku penuh, tapi dia menyenangkan sekali."

“Anda perlu memiliki orang-orang seperti yang [David] lakukan di masa awal kami. Dia adalah pria berusia 38 tahun yang direkrut oleh AC Milan, salah satu klub top di dunia.”

Ibrahimovic disebut dalam MLS Best XI pada 2018 dan 2019 setelah mencetak 53 gol gabungan. Garber belum sepenuhnya mengesampingkan striker Swedia itu menyetujui kontrak baru untuk tinggal di Los Angeles.

“Dia hampir mencetak rekor untuk jumlah gol yang dia cetak dalam dua tahun terakhir dan menarik di dalam dan di luar lapangan."

Satu nama bintang mungkin tampak sedang dalam perjalanan keluar dari MLS, tetapi Garber berharap yang lain akan mengikuti langkah Ibrahimovic, Beckham dan Thierry Henry.

Beckham menghabiskan lima tahun dengan Galaxy dan sekarang menjadi co-pemilik klub baru Inter Miami, yang akan membuat debut MLS pada tahun 2020.

Ditanya tentang pengaruh Beckham dalam memikat orang lain ke Amerika, Garber mengatakan: "Kami melihat Henry datang ke liga ini karena dia berbicara dengan Beckham lima atau enam tahun yang lalu."

“David ada di luar sana berbicara dengan banyak pemain dan, sama pentingnya, dia sangat terlibat dalam akademi di Miami," katanya.

“Mereka merekrut pemain muda dan akademi mereka telah terbuka selama satu tahun sekarang dengan tim yang tidak bermain sampai tahun depan. Mereka memiliki kombinasi pemain muda dan beberapa pemain internasional yang akan didatangkan David.”*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news