news
LIGA SPANYOL
Barcelona Awasi Pemain Muda Jerman Ini, tapi Harus Bersaing dengan Setan Merah
07 November 2019 17:37 WIB
berita
Barcelona mengirim pengintai untuk mengawasi bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka melawan Atletico Madrid. 
BARCELONA - Barcelona terus-menerus melintasi dunia untuk target transfer potensial. Blaugrana, dalam beberapa tahun terakhir, telah mengambil pendekatan 'Galactico' seperti Real Madrid dengan membidik pemain hebat.

Menurut Sport, Barcelona mengirim pengintai untuk mengawasi bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka melawan Atletico Madrid. 




Baca Juga :
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya
- Barcelona Tawarkan Messi Kontrak Seumur Hidup




Pemain internasional Jerman berada di lapangan sampai menit 88. Setelah itu ia digantikan Aleksandar Dragovic. Pemain berusia 20 tahun ini menikmati sukses lain dengan timnya, yang mengalahkan Rojiblancos dengan dua gol sekaligus mengantar kemenangan pertama dari penyisihan grup Liga Champions 2019/10.

Tapi, Blaugrana harus membayar hingga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk layanan Havertz, mengingat meningkatnya stok dan minat seluruh benua. Pemain internasional Jerman itu juga diawasi oleh Bayern Muenchen dan Manchester United.


Baca Juga :
- Barcelona Siap Tukar Rakitic dengan Duo Pilar Juventus
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil


MU kabarnya sanggung menebus Havertz seharga Rp 1,4 triliun. Bos Ole Gunnars Solskjaer melihat sosoknya yang beropersai sebagai winger sangat pas dengan karakter Setan Merah. 

Sementara itu, raksasa Spanyol melakukan pengeluaran besar lagi di jendela musim panas, ketika mereka membawa Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Frenkie de Jong bergabung juga, sementara Junior Firpo dan Neto juga dimasukkan dalam skuat.

Pada musim panas ini, Barcelona kehilangan salah satu playmaker mereka. Mereka meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news