news
TINJU
Hearn: Kell Brook Masih Lapar Ingin Pukul KO Amir Khan
07 November 2019 14:23 WIB
berita
Promotor Eddie Hearn ingin Amir Khan dan Kell Brook baku pukul di O2 Arena di London tahun depan.
LONDON - Kedua petinju Inggris akan satu ring tahun depan. Promotor Eddie Hearn ingin Amir Khan dan Kell Brook baku pukul di O2 Arena di London tahun depan.

Skenario mempertemukan Kell Brook vs Amir Khan dirancang Hearn untuk memenuhi ekspektasi penggemar tinju. Dia juga menilai Brook masih ambisius mengalahkan Khan. "Dia masih lapar dan tetap ingin meng-KO Khan," kata Hearn kepada Sky Sports.




Baca Juga :
- Andy Ruiz Ingin Anthony Joshua Marah di Atas Ring
- Gadis-gadis Manis Dibuang dari Ring Tinju, Duel Andy Ruiz vs Joshua Tanpa Bikini




Kedua petinju acap dikaitkan. Tetapi gagal menyepakati kesepakatan untuk bertarung. Hearn mengira pertarungannya dipakukan setelah mengontrak Khan pada 2017.

Khan memilih melawan juara kelas welter Terence Crawford pada bulan April. Dia menolak bertarung dengan Brook. Tapi, hasilnya Khan malah dipermalukan Crawford dengan TKO. 


Baca Juga :
- Dari Lingkaran Setan Preman, Anthony Joshua Pasrahkan Diri di Atas Ring
- Andy Ruiz Ingin Hancurkan Mental Joshua, Satu Pukulan Bisa Mengubah Pertarungan


Promotor mengakui bahwa bentrokan domestik tidak lagi menjamin malam di bawah lampu Stadion Wembley, tetapi optimis bentrokan masih ada untuk dibuat.

Hearn mengatakan kepada iFL TV: “Minggu depan. Kami telah berbicara dengannya tanpa henti. Kita harus melihat."

"Ini bekerja di stadion, bukan Wembley lagi, tapi terjual habis, 30.000-40.000. Tentu saja, saya mempromosikannya. Saya suka di Manchester, saya suka di O2," kata Hearn.

Hearn mengaku sudah membicarakannya selama bertahun-tahun. Dia berencana memperetemukan kedua mantan juara dunia itu pada Desember, sebelum menyiapkan pertikaian blockbuster awal tahun depan.

Brook tidak pernah bertarung sejak menang tipis atas Michael Zerafa - pada 8 Desember lalu yang sejak itu mengalahkan mantan juara kelas welter Jeff Horn.

Hearn bisa memaklumi kengototan Brook untuk melawan Khan. Sebagai mantan juara dunia Kelas Welter IBF, Brook membutuhkan pertarungan melawan petinju dengan nama besar. "Dia ingin pertarungan besar," ujarnya.

Di lain pihak, Khan bangkit dari kekalahan TKO melawan Crawford dengan mengalahkan mantan juara kelas bulu Billy Dib di Arab Saudi pada bulan Juli. Mereka bertarung memperebutkan sabuk juara kelas welter WBC Intercontinental.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news