news
LIGA CHAMPIONS
Tottenham Pecah Telur, Menang Pertama dari 9 Laga Tandang, Pochettino: Ini Hanya Langkah Kecil
07 November 2019 08:32 WIB
berita
Mauricio Pochettino memperingatkan timnya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.
ZVEZDA - Tottenham akhirnya pecah telur. Kemenangan tandang pertama dibukukan dari 9 upaya pada Kamis (7/11) dini hari. Tetapi pelatih Mauricio Pochettino memperingatkan timnya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

Tak kepalang tanggung, Spurs memangkas tuan rumah Crvena Zvezda 4-0 di Stadion Rajko Mitic. Giovani Lo Celso, Heung-Min Son (2 gol) dan Christian Eriksen mengukir namanya di papan skor. 




Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- Totttenham Sukses Penuhi Target Awal Mourinho




Hasil matchday keempat Grup B Liga Champions itu membuat Tottenham berada di posisi kedua klasemen semengtara. Skuat Mauricio Pochettino koleksi 7 poin, defisit 5 angka dari pemuncak Bayern Muenchen. Sedangkan Crvena Zvezda dan Olympiacos di urutan ketiga dan keempat.

Pochettino memperingatkan para pemain Tottenham. Kemenangan itu hanya langkah kecil. Mereka diminta tidak berpuas diri. Maklum ini kemenangan pertama dari 9 laga tandang klub London tersebut sejak 8 Mei.


Baca Juga :
- Man. United Harus Waspadai Rekor Mourinho Ini
- Inilah Tugas Utama Ljungberg sebagai Karteker


"Saya pikir itu adalah hasil away yang sangat baik," kata Pochettino  pada konferensi pers pasca pertandingan. “Kami perlu memiliki permainan seperti ini untuk memulihkan perasaan terbaik kami dan memberi kami kepercayaan diri," lanjutnya.

 

“Pertunjukannya sangat bagus di tempat yang sangat sulit. Saya sangat senang tetapi kita harus terus berjalan. Ini hanya langkah kecil."

Tottenham menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan pertandingan Liga Champions di Rajko Mitic Stadium, setahun sejak Liverpool menderita kekalahan di sana. Tentu membuat kemenangan ini semakin mengesankan di mata Pochettino.

"Kami sedang mempersiapkan, sangat sadar bagaimana Liverpool menderita di sini tahun lalu," katanya. “Kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit dan itu penting untuk menjadi agresif dan mencoba untuk mendominasi dan saya pikir permainan kami di setengah lawan sangat bagus."

"Ada juga keberuntungan yang terlibat karena kami berhasil mencetak gol di babak pertama dan mereka tidak melakukannya."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news