news
LIGA ITALIA
Keren! Catatan Samuel Eto’o Ini Sudah Disamakan Lautaro, Berpeluang Melewati
06 November 2019 22:57 WIB
berita
Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Performa FC Internazionale di Liga Champions berbanding terbalik dengan di Seri A. Di Liga Champions, Inter seperti tim yang berbeda. Mereka sangat kesulitan meraih kemenangan dan terancam tak lolos dari fase grup. Meski begitu, tetap ada hal positif meski hanya untuk catatan individual.

Ini soal pencapaian Lautaro Martinez, strike Inter yang sedang moncer. Apa pun hasil yang diraih Inter, Lautaro tetap mencetak gol di tiga laga terakhir di fase grup Liga Champions. Artinya, dari empat laga Liga Champions yang sudah dijalani, hanya di pertandingan pertama Lautaro tak mencetak gol.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu Dini Hari




Pemain Inter terakhir yang punya catatan ini adalah Samuel Eto’o yang menorehkannya di Liga Champions 2010/11. Dengan begitu, Lautaro sudah bisa menyamakan catatan Eto’o. bahkan, Lautaro bisa melewatinya jika mampu mencetak gol di laga kelima Liga Champions 2019/20.

Peluangnya ada karena di laga itu Inter akan bertemu Slavia Praha. Bahkan, jika Lautaro bisa mencetak gol, dia telah membuka peluang timnya lolos ke babak 16 besar.*


Baca Juga :
- Begini Reaksi Media Sosial Ketika Ronaldo Cetak Hattrick
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat Dini Hari WIB


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news