news
LIGA CHAMPIONS
Sombong! Pemain Barca Ogah Salaman dengan Kiper Slavia Ini, Hanya Satu Orang yang Mau
06 November 2019 22:11 WIB
berita
Ondrej Kolar di salah satu aksinya saat melawan Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
PRAHA – FC Barcelona gagal menang lawan Slavia Praha di Stadion Camp Nou. Meski masih di puncak klasemen Grup F Liga Champions, hanya imbang lawan Slavia rupanya menimbulkan kekecewaan mendalam di hari para pemain Barca. Ini berdampak pada sikap mereka usai pertandingan.

Adalah Ondrej Kolar, pahlawan Slavia yang berperan luar biasa penting membuat gawang timnya tetap perawan di Camp Nou. Usai pertandingan, Kolar yang berasal dari tim yang levelnya jauh di bawah Barca, memandang para pemain lawan adalah para bintang yang dikaguminya.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu Dini Hari




Tak heran jika Kolar mencari-cari para pemain Barca di lapangan sekadar untuk bersalaman. Jika beruntung bisa tukar jersey. Alih-alih bisa bersalaman, semua pemain Barca tak ada yang mau bersalaman dengannya. Termasuk sang kapten, Lionel Messi. Diikuti oleh pemain bintang Barca lainnya.

Caranya pura-pura tidak lihat lalu melengos meninggalkan Kolar. Ini sikap yang tak terpuji yang diperlihatkan para pemain Barca. Tidak melanggar aturan tapi jadi sangat rendah dalam beretika. Meski begitu, ada satu yang kebalikannya. Dia melakukan sesuatu yang sangat tinggi keluhurannya.


Baca Juga :
- Begini Reaksi Media Sosial Ketika Ronaldo Cetak Hattrick
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat Dini Hari WIB


Dialah kiper Barca, Marc Andre Ter Stegen yang malah menantikan Kolar di lorong. Tak hanya bersalaman, Ter Stegen pun berbincang singkat dengan Kolar. “Ter Stegen menunggu saya di lorong dan say merinding,” kata Kolar. “Lebih dari itu, Ter Stegen memuji penampilan saya yang dikatakan hebat olehnya.”*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news