news
LIGA ITALIA
Bek Kanan Milan Ini Dimonitor Ketat Sevilla, Berpeluang Lepas jika Kondisi Tak Membaik
06 November 2019 21:44 WIB
berita
Davide Calabria, bek kanan Milan yang diincar Sevilla. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Saat AC Milan menerima kedatangan SS Lazio pada Senin (4/11) pukul 02.45 WIB, ada satu penonton yang bisa mengubah perwajahan tim. Dialah pemandu bakat yang diutus langsung oleh klub La Liga, Sevilla untuk memonitor ketat bek kanan Milan, Davide Calabria. Tak masalah Milan kalah 1-2 di laga tersebut.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Sevilla memang menginginkan Calabria untuk diboyong ke Spanyol. Kemungkinan besar pada Januari 2020 nanti. Situasi ini kian memberatkan Milan yang sedang dilanda masalah performa. Calabria yang awalnya malah masuk ke dalam daftar jual, saat ini jadi pemain utama.




Baca Juga :
- Stagnan! Peringkat Indonesia di Daftar Peringkat FIFA Tak Berubah, Setara Kamboja
- Madrid Cerdas! Kontrak Benzema Diperpanjang Setahun sampai 2022, Ini Alasannya




Andrea Conti yang digadang bisa jadi pemain utama malah jadi pelapis Calabria. Itu pun kurang bagus mainnya. Satu nama lagi yaitu Leo Duarte sudah digeser menjadi bek tengah yang memang tidak banyak juga. Jadilah Calabria andalan Milan. Di awal musim bermasalah karena pernah dua kali kartu merah.

Tapi, sekarang pemain 22 tahun itu sudah stabil dan penampilannya konsisten. Masalahnya, Calabria bisa saja tergoda oleh Sevilla. Penyebabnya sudah pasti soal performa Milan yang tak kunjung membaik. Sedangkan di Sevilla, dia bisa langsung bermain rutin dan berpeluang besar main di kompetisi Eropa.


Baca Juga :
- Antara Kebijakan dan Kebutuhan, Gazidis Mau Lepas Pemain Ini tapi Pioli Masih Perlu
- Semangat! Smalling Berharap Bisa Masuk Timnas Inggris meski Pesaingnya Jago Semua


Jika Milan mau mempertahankan Calabria dan pemain hebat lainnya, performa harus diperbaiki. Sehingga ada harapan bagi mereka bisa berprestasi di salah satu tim klasik Eropa itu.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news