news
LIGA CHAMPIONS
Juventus Butuh Clean Sheet lawan Lokomotiv
06 November 2019 17:39 WIB
berita
Wojciech Szczesny mengakui Juventus telah terlalu lama tanpa clean sheet.
MOSKOW - Wojciech Szczesny mengakui Juventus telah terlalu lama tanpa clean sheet. Kiper asal Polandia itu berharap bisa menjaga gawangnya melawan Lokomotiv Moscow.

Szczesny berbagi tempat dengan Gianluigi Buffon akhir-akhir ini. Tapi sejauh ini telah bermain di ketiga pertandingan Liga Champions Juve musim ini. Kiper berusia 29 tahun itu senang bersaing dengan veteran asal Italia itu.




Baca Juga :
- Rencananya Mau Dijual, Juventus Malah Tawarkan Kontrak Baru Dybala
- Ini Alasan Ronaldo Tidak Hadiri Pengumuman Ballon d'Or




"Gigi masih penjaga gawang yang hebat dan orang yang hebat," kata Szczesny.

“Ketika dia bermain, dia masih dalam kondisi sangat baik. Kami semua senang dan senang bisa satu tahun lagi bersamanya," dia melanjutkan.


Baca Juga :
- Tak Muncul di Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Seri A
- Kiper Juventus Ini Benci Media


"Kami tanpa kebobolan yang berlangsung terlalu lama dan sekarang kami berharap untuk melanjutkan setelah mempertahankan satu di pertandingan terakhir."

Melawan Lokomotiv dia akan menghadapi sesama pemain internasional Polandia, Grzegorz Krychowiak. Dia tidak sabar menunggu gempuran dari teman masa kecilnya.

“Krychowiak telah menjadi teman saya selama bertahun-tahun. Kami tumbuh bersama dan itu adalah kisah yang indah dan hebat," terang Szczesny.

"Tapi saya tidak sabar untuk mengalahkannya. Saya adalah bagian dari salah satu tim terbaik di luar sana, saya merasa kuat dan saya melakukan yang terbaik.”*

Juventus akan lolos ke tahap berikutnya jika mendulang kemenangan atas Lokomotiv Moscow. Kini Bianconeri berbagai poin 7 bersama Atletico Madrid di puncak Grup D. Sedangkan Lokomotiv kantongi 3 poin dan Bayer Leverkusen masih nihil dari tiga pertandingan.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news