news
LIGA ITALIA
Putus Asa! Kapten Milan Ini Minta kepada Manajemen agar Kembali Memanggil Gattuso
06 November 2019 17:05 WIB
berita
Alessio Romagnoli, kapten AC Milan dan bek tengah yang tangguh. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Perasaan kehilangan terkadang muncul setelah orang yang sesungguhnya kita butuhkan tak bersama lagi. Mungkin, inilah yang sedang dialami para pemain AC Milan melihat kondisi saat ini. Milan diawal musim dipegang oleh Marco Giampaolo tapi malah memburuk.

Lalu, digantikan oleh Stefano Pioli yang tanpaknya tak menunjukkan perbaikan. Meski masih awalan, Milan tetap saja tak ada sinyalemen berubah. Melihat ini, kapten Milan Alessio Romagnoli muncul dengan ide yang lebih masuk akal. Dari kabar yang beredar di Italia, Romagnoli meminta kepada manajemen agar Gennaro Gattuso dipanggil lagi.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu Dini Hari




Pelatih gahar itu rupanya jadi yang paling tepat bagi Milan saat ini. Memerintah dengan tangan besi dan hasilnya lumayan. Kemungkinan, jika Gattuso masih berkuasa di Milan, kondisi mereka tak seburuk ini. Atau, jika setelah Giampaolo langsung ke Gattuso, agak mendingan.

Namun, manajemen juga punya calonnya sendiri yaitu Luciano Spaletti. Ini juga bagus tapi mungkin terbentur soal gaji sang pelatih. Pastinya, masa depan Pioli akan ditentukan oleh dua-tiga laga ke depan. Masih seperti ini, maka Pioli pun akan segera diarahkan ke pintu keluar.*


Baca Juga :
- Begini Reaksi Media Sosial Ketika Ronaldo Cetak Hattrick
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat Dini Hari WIB


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news