news
LIGA 1
PSIS Tidak Ragu Target Menang di Kandang Persib
05 November 2019 21:16 WIB
berita
BANDUNG - Melawat ke Bandung, PSIS Semarang menargetkan tiga poin hadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11). Persib memang tengah dalam penampilan terbaiknya memasuki pekan ke-27 Shopee Liga 1 ini, namun PSIS tidak mau berada di zona degradasi.

Bambang Nurdiansyah pelatih PSIS menekankan para pemainnya ambil poin maksimal meski itu di kandang Persib. Ia pula tahu kekuatan Persib saat ini sangat berubah signifikan dengan terus memperlihatkan tren menanjak begitu putaran kedua dimulai.




Baca Juga :
- Teja Pakualam ke Persib, Aqil Savik dan Natshir Hijrah ke Bandung United
- Luizinho Passos Bicara soal Potensi Tiga Kiper Persib, Proses Adaptasi, dan Rumor Penambahan Kiper




"Motivasinya saya arahkan kepada posisi kita di klasemen yang tidak nyaman (papan bawah). Persib lagi trennya bagus di pertandingan terakhir, tapi sisi lain kami butuh poin, mudah-mudahan kita berhasil tiga poin, bukan pekerjaan mudah," ungkap Bambang.

Akan tetapi Bambang Nurdiansyah enggan timnya disamakan dengan Persebaya dan Persija. Dua tim besar yang baru dikalahkan Persib di partai kandang terakhirnya. PSIS dikatakannya berbeda, dan berusaha mengambil poin maksimal.


Baca Juga :
- Soal Isu Renovasi Stadion Si Jalak Harupat untuk Piala Dunia, Panpel Persib Tetap Tenang
- WAWANCARA EKSKLUSIF bersama Mahmoud Eid


"Penekanannya gini, kami bukan Persija, kami bukan Persebaya, kami PSIS Semarang, beda kita tidak mau dihajar oleh Persib, kita PSIS. Lawan siapapun target harus tiga poin," tegasnya.*

Sumber: liga-indonesia.id

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news