news
BULUTANGKIS
Marcus/Kevin Melenggang ke Babak Kedua Fuzhou Open dengan Mudah
05 November 2019 17:05 WIB
berita
Foto: Istimewa
FUZHOU – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melangkah ke babak kedua turnamen Fuzhou China Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan wakil Malaysia, V Shem Goh/Wee Kiong Tan di babak pertama.

Pasangan yang akrab disapa Minions ini memaiinkan babak pertama pada Selasa (5/11). Menghadapi Goh/Tan, mereka sukses menang dalam pertandingan 2 set langsung.




Baca Juga :
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Sumbang Medali Emas di SEA Games 2019
- Menang Mudah, Greysia/Apriyani Sumbang Emas untuk Kontingen Indonesia




Di set pertama, Minions langsung unggul besar di awal set, yakni 9-3. Namun, setelah interval, Goh/Tan sukses mengejar ketertinggalan dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Akan tetapi, setelah disamakan poinnya, Marcus/Kevin tak lagi mau lengah, dan berhasil mencetak poin beruntun sampai set point. Mereka pun berhasil menang dengan skor 21-15 di set pertama.


Baca Juga :
- Raih Medali Emas di SEA Games 2019, Praveen Jordan: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami
- DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas PBSI 2019


Memasuki set kedua, pertandingan berjalan lebih ketat. Pasangan asal negeri jiran ini bahkan sempat mmengungguli poin Marcus/Kevin, yakni 3-5. Beruntung, momentum yang didapatkan oleh Goh/Tan berhasil dihentikan oleh Marcus/Kevin.

Kejar-kejaran poin terjadi sampai di angka 16-16. Dari situ, Minions tak lagi membuat banyak kesalahan, dan mencetak poin beruntun sampai menang 21-16. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news