news
UMUM
Trio Legenda Persebaya Siap Beri Bukti
05 November 2019 14:56 WIB
berita
SURABAYA - Penggawa Persebaya kembali menggelar latihan jelang lawan PS Tira Persikabo akhir pekan nanti. Setelah sehari sebelumnya Ruben Sanadi dkk diberi waktu untuk istirahat. 

Latihan yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo sore tadi menjadi momen pertama tiga legenda hidup Persebaya melatih Bajol Ijo.




Baca Juga :
- Lima Laga Tidak Terkalahkan, Persebaya Mulai Berani Bicara Papan Atas
- Derbi Suramadu Seri Keenam, Madura United dan Persebaya Sama-sama Dikritik Suporter




Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro membantu Aji Santoso dalam memimpin latihan. Aji sendiri mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Bejo. 

“Saya sangat senang dengan kehadiran coach Bejo. Karena akan semakin banyak masukan dan semakin banyak yang bisa diajak diskusi,” terang Aji.


Baca Juga :
- Persebaya Lanjutkan Latihan di Kalimantan
- Persebaya Bungkam Persipura, Aji Santoso Sebut Wasit Keren


Pelatih berusia 49 tahun tersebut juga tetap akan meminta bantuan Uston hingga akhir musim ini. ”Saya sudah ajukan ke manajemen agar Coach Uston bisa ikut mendampingi tim ini hingga akhir musim. Masukan dari Bejo, input dari Uston akan sangat penting untuk tim ini," imbuh Aji.

Sebelumnya, Aji hanya ditemani oleh Uston dalam mengarsiteki Persebaya. Dikarenakan Bejo yang masih mengikuti modul Lisensi A AFC. 

Uston sendiri mendapatkan kesempatan untuk membantu tim senior setelah berhasil merebut juara Liga 1 U-20 bersama Persebaya U-20.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news