news
LIGA INTERNASIONAL
Ten Hag Menolak, Mourinho Favorit Bos Baru Muenchen
05 November 2019 08:34 WIB
berita
MUNICH - Bayern Muenchen ingin memanfaatkan pemecatan Niko Kovac dengan membawa wajah baru di klub. Salah satu pilihan yang dianggap sebagai pengganti idel menolak untuk menjadi bos Bavaria berikutnya.

Erik ten Hag dikabarkan menjadi orang yang cocok untuk pekerjaan Muenchen setelah sensasional di AFC Ajax. Tetapi pelatih asal Belanda itu mengungkapkan hanya fokus pada Ajax saat ini. Dia tidak tertarik pindah ke mana pun.




Baca Juga :
- Masa Depan Pelatih Man. City Masih Gelap
- Man. City Serius Mengejar Winger Muenchen Ini




“Saya bisa memastikannya. Saya merasakan hubungan yang kuat dengan tim saya, dengan semua orang dengan Ajax. Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya akan tetap di Ajax musim ini," kata Ten Hag kepada media sebelum pertandingan Liga Champions timnya dengan Chelsea.

Apakah Kovac di bawah tekanan meskipun memenangkan gelar Bundesliga ke-7 Bayern Munich?


Baca Juga :
- Buruknya Performa Dortmund Ternyata Disebabkan Hal-hal Ini
- Klub Bundesliga Ini Masih Sulit Dilengserkan


“Bayern adalah klub yang fantastis - saya merasa sangat nyaman dan sangat menikmati bekerja di sana. Mereka masih ada di hati saya, tetapi sekarang saya bersama Ajax,” lanjutnya.

"Saya bukan pemimpi - saya fokus pada Ajax dan itu penting. Saya hidup untuk hari ini. Satu-satunya fokus saya adalah pada Ajax dan pertandingan besok dengan Chelsea."

Dia juga melanjutkan untuk membahas lawan-lawannya di Liga Champions secara lebih rinci. "Mereka [Chelsea] adalah salah satu favorit," katanya.

“Ini akan sulit, tetapi setiap pertandingan akan sulit. Kami percaya pada diri sendiri."

Dia sadar timnya harus bermain dengan sempurna, memberikan performa terbaik. Kesempatan menang menurutnya sangat terbuka.

Ini, tentu saja, berarti bahwa Jose Mourinho tetap menjadi salah satu pilihan teratas untuk jadi bos baru Bayern Muenchen. Sejauh ini pelatih asal Portugal itu sedang mencari pekerjaan setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news