news
TINJU
Pewaris Takhta! Debut Profesional Anaknya Holyfield Hanya 16 Detik Lawan Sudah Jatuh
04 November 2019 21:50 WIB
berita
Evan Holyfield saat menjatuhkan Nick Winstead. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Satu pertarungan menarik tersaji dalam rangkaian perhelatan Sergey Kovalev versus Saul “Canelo” Alvarez pada Minggu (3/11) siang lalu. Partai itu adalah Evan Holyfield lawan Nick Winstead. Dari namanya sudah ketahuan Evan adalah putra petinju legendaris kelas berat Evander Holyfield.

Evan sedang menjalani debutnya di tinju profesional. Usianya 22 tahun dan dia bermain di kelas welter super. Lawannya, Winstead, 21 tahun, memang tidak sepadan. Begitu bel ronde pertama dibunyikan, Evan langsung merangsek Winstead. Lawannya yang merupakan petarung amatir MMA itu dihajar habis-habisan.




Baca Juga :
- Awas Madrid! Sanksi Man City Bisa Berdampak di Babak 16 Besar, Kesempatan Terakhir
- Alamak! Poin Man City di Liga Primer Bisa Dikurangi Akibat Sanksi dari UEFA




Winstead melawan tapi kalah kecepatan dan kekuatan. Hanya 16 detik untuk membuat Wisntead dinyatakan kalah TKO oleh wasit Robert Doyle. Melihat kemampuan Evan, sang ayah berharap putranya bisa jadi pewaris takhta di kelas berat suatu hari nanti. Atau setidaknya jadi juara dunia.

Selanjutnya, Evan butuh setidaknya 10 pertarungan lagi agar bisa dimasukkan ke dalam daftar penantang juara dunia. Perjalanan Evan agak berbeda dengan ayahnya yang langsung berada di kelas penjelajah sehingga tinggal naik satu level saja sudah di kelas berat. Sedangkan Evan tampaknya tak akan bisa mencapai kelas berat.*


Baca Juga :
- Pimpinan MU Setuju Pembelian Striker Lyon Ini untuk Kurangi Beban Martial dan Rashford
- Angin Segar untuk Lampard, Dua Jagoan Chelsea Ini Pulih dan Bisa Main saat lawan MU


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news