news
LIGA INGGRIS
Perhatikan! Aguero Bisa Meninggalkan Man City Gratis di Akhir Musim, Ini Syaratnya
04 November 2019 21:05 WIB
berita
Sergio Aguero di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Di Manchester City, posisi dan peran Sergio Aguero tak diragukan lagi betapa vitalnya dia di sana. Gabriel Jesus yang disiapkan sebagai pengganti pun tampaknya masih sulit menandingi ketajaman Aguero. Saat ini, usia Aguero sudah 31 tahun dan kontraknya akan berakhir pada 2021.

Jika Aguero sampai 2021 masih di Man City, maka usianya akan 33 tahun. Namun, ada klausul yang sudah disepakati antara Man City dan Aguero soal pelepasan kontrak. Tercatat, Aguero boleh meninggalkan Man City pada 2020 dengan status bebas transfer dan dia bisa bergabung ke klub mana pun yang diinginkan.




Baca Juga :
- Alamak! Poin Man City di Liga Primer Bisa Dikurangi Akibat Sanksi dari UEFA
- Pimpinan MU Setuju Pembelian Striker Lyon Ini untuk Kurangi Beban Martial dan Rashford




Syaratnya, Man City gagal menembus kompetisi Eropa, baik Liga Champions atau Liga Europa. Semisal di akhir musim ini posisi Man City melorot dan bahkan tidak tembus ke Liga Europa, Aguero diyakini akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan salah satu klub MLS.

Atau, Aguero pulang kampung dan kembali ke klub Independiente. Ini dianggap langkah yang tepat bagi Man City untuk mengeliminasi segala reaksi negatif dari sang pemain saat tim tidak tembus ke kompetisi Eropa tapi mereka masih di sana. Masalahnya, sangat kecil kemungkinan Man City tak tembus ke level Eropa.*


Baca Juga :
- Angin Segar untuk Lampard, Dua Jagoan Chelsea Ini Pulih dan Bisa Main saat lawan MU
- Antisipasi Saja, Inter Bakal Incar Serius Striker Arsenal Ini jika Lautaro Hengkang ke Barca


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news