news
TINJU
Evander Holyfield Sarankan Joshua Ini dalam Persiapan Duel Ulang dengan Andy Ruiz
04 November 2019 14:22 WIB
berita
Ruiz Jr mengejutkan dunia pada bulan Juni dengan mengalahkan Joshua di Madison Square Garden..
LONDON - Anthony Joshua akan duel ulang dengan Andy Ruiz Jr pada bulan Desember. Legendaris Evander Holyfield menyarankan petinju Inggris itu untuk mendapatkan dirinya sendiri sebagai sparring partner.

Ruiz Jr mengejutkan dunia pada bulan Juni. Dia mengalahkan Joshua di Madison Square Garden. Petinju Meksiko itu menyambar gelar kelas berat dunia WBA, IBF dan WBO.




Baca Juga :
- Terungkap Penyebab Kekalahan Andy Ruiz, Bobotnya Berlebihan
- Anthony Joshua Kembali Juara Dunia, 4 Petinju Ini Sudah Antre sebagai Lawan Berikutnya




Pasangan itu bertemu lagi di Arab Saudi pada 7 Desember. Joshua diberi kesempatan untuk memenangkan kembali ikat pinggangnya yang lepas.

AJ sebenarnya ingin adalah pertarungan di Cardiff. Tetapi Ruiz bersikeras dia tidak akan melakukan perjalanan ke Inggris. Tawaran dari Arab Saudi terbukti terlalu bagus untuk ditolak.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Cium Ibunda, Andy Ruiz Salaman dengan Senyum Nakal
- Jadwal Siaran Langsung Tinju Kelas Berat Anthony Joshua Vs Andy Ruiz


Joshua tampak jauh dari yang terbaik di pertarungan pertama. Tetapi tidak memberikan alasan setelah melihat rekor tak terkalahkannya pupus.

Holyfield dianggap sebagai salah satu petinju terbaik sebagai juara tak terbantahkan di kelas penjelajah dan kelas berat. Mike Tyson 'menghancurkan' Lennox Lewis - penggemar tinju memperdebatkan pertarungan kelas berat.

Dan petinju legendaris Amerika itu berpikir bahwa Joshua harus membuat beberapa penyesuaian untuk pertandingan ulang dengan Ruiz Jr. Dikatakan AJ harus menemukan mitra sparring yang tepat sangat penting.

"Tentu saja dia tahu dia harus membuat beberapa penyesuaian," kata Holyfield kepada iFL TV ketika ditanya saran apa yang akan dia berikan kepada AJ untuk pertandingan ulang.

"Aku pribadi, aku agak berpikir bahwa Ruiz terus menyudutkannya jadi apa yang harus dia lakukan?"

“Dia harus mendapatkan seseorang yang akan menekannya seperti itu.
Ketika kamu juara, kamu harus mendapatkan pasangan sparring yang akan menekanmu."

"Tidak ada gunanya mendapatkan sparring partner yang menatapmu dan tahu mereka tidak punya kesempatan menjadi dirimu."

“Kamu harus punya seorang pria yang selama tiga ronde akan mencoba untuk berteriak ya dan kemudian kamu harus punya pria lain yang mencoba melakukan hal yang sama."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news