news
TOP GOSSIP
Berharap Orang Tertawa, Klub Swiss Ini Malah Bikin Fan Marah Gegara Postingan Vulgar
04 November 2019 08:05 WIB
berita
Servette berbagi foto vulgar tentang seorang wanita dengan pantat telanjang bulat yang sedang menaiki tangga menuju lambang Servetter FC yang terlihat di latar belakang.
JENEWA - Klub Liga Super Swiss, Servette FC dituduh melakukan seksisme. Klub tersebut memposting screenshot dari Pornhub di akun Twitter resmi mereka. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan penjualan tiket menjelang pertandingan dengan Young Boys Berne, Minggu (3/10).

Klub yang bermarkas di Jenewa itu berbagi foto vulgar tentang seorang wanita dengan pantat telanjang bulat yang sedang menaiki tangga menuju lambang Servetter FC yang terlihat di latar belakang.




Baca Juga :
-
-




"Ada kesibukan di kantor tiket untuk pertandingan hari Minggu," klub memberi captioned kontroversial pada foto tersebut.

Namun, upaya tim untuk meningkatkan penjualan tiket tidak sesuai rencana. Banyak pengikut mengecam klub untuk iklan provokatif.


Baca Juga :
-
-


Beberapa pengguna menuduh tim seksisme sementara yang lain mengutuk Servette FC karena menggunakan gambar X-rated yang dapat dilihat oleh anak-anak.

Klub menjelaskan pilihan mereka tentang promosi internet yang tidak biasa dengan menyatakan bahwa mereka hanya "ingin membuat orang tertawa."

Servette FC mengatakan senang mengetahui logo klub muncul di situs web dewasa Pornhub yang terkenal, karena gambar itu diambil ketika tim Stade de Geneve mengadakan pameran erotis beberapa tahun yang lalu.

"Kami pikir lebih baik jika kami menaruhnya di media sosial sendiri. Kami ingin membuat orang tertawa," kata klub.

"Sangat menyenangkan bahwa Servette telah muncul di situs web terkenal seperti Pornhub. Tidak ada bedanya bagi kami apakah orang di latar depan adalah pria atau wanita.

"Daripada tersinggung pada logo kami yang muncul di platform [Pornhub] ini, kami memilih untuk menertawakannya."

Klub sejak itu menghapus tweet kontroversial di tengah kecaman dari penggemar yang marah.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news