news
UMUM
Persija Petik Kemenangan Atas Tira Persikabo
03 November 2019 17:22 WIB
berita
BEKASI - Persija memetik poin penuh dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu 3 November 2019. Bermain menghadapi Tira Persikabo, tuan rumah berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol Persija dalam pertandingan itu dicetak Xandao pada menit ke-52 dan Marko Simic menit 72. Pertandingan secara permainan dikuasai sepenuhnya oleh skuat Persija. Tidak heran bila mereka mampu memenangi pertandingan.




Baca Juga :
- Persija dan Perseru Badak Mencari Pelipur Lara
- Persija Dituntut Mulai Merancang Skuat Juara Meski Kompetisi 2019 Belum Rampung




Kemenangan ini menjadi modal penting buat Persija memperbaiki posisi di klasemen sementara. Pasalnya Macan Kemayoran masih berkubang di papan bawah. Kadang malah di zona merah.

Tapi kemenangan hari ini menjadi tambahan poin yang penting untuk kembali bersaing. Apalagi masih banyak pertandingan yang dimiliki.


Baca Juga :
- Borneo FC Ingin Segera Mengunci Posisi Runner Up
- Tira Persikabo Kian Terpuruk


Sementara buat Tira Persikabo kekalahan ini memperpanjang kemerosotan di putaran kedua Liga 1 2019. Mereka yang begitu digdaya di putaran pertama, sampai pernah menguasai klasemen, sekarang menjadi terpuruk. Perlahan turun menurun posisinya di klasemen sementara.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news