news
LIGA INGGRIS
MU Tumbang di Tangan Bournemouth, Maguire Salahkan Pemain Depan
03 November 2019 13:09 WIB
berita
Harry Maguire menyalahkan penyerang karena gagal mencetak gol dari banyak peluang.
MANCHESTER - Setidaknya ada empat peluang. Tapi, barisan depan Manchester United gagal mengkonversinya. Gol tunggal Joshua King mengantar Bournemouth kemenangan 1-0.

Anthony Martial dan kawan-kawan sejatinya menguasai permainan pada laga di Vitality Stadium, Sabtu (2/11). Ball possessionnya 57 persen berbanding 43.




Baca Juga :
- MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru
- Palace Tatap Liga Champions




Bek Manchester United Harry Maguire menyalahkan penyerang karena gagal mencetak gol dari banyak peluang. Gol Joshua King hanya beberapa detik sebelum peluit paruh waktu menjadi satu-satunya perbedaan antara kedua belah pihak dalam pertemuan pekan 11 Liga Premier Inggris itu.

Pemain baru United dari Leicester City, Maguire menjelaskan bahwa kualitas di sepertiga akhir tidak cukup baik. Mereka berjuang untuk menciptakan peluang di babak kedua.


Baca Juga :
- Cerita soal Gol Janggal, Makanan Indonesia yang Pedas, dan Ingin Melatih Manchester United
- Howe Keliru Cadangkan Wilson saat Bertemu Tottenham


"Kecewa. Kami kebobolan pada waktu yang buruk pada tahap di mana kami memulai permainan dengan sangat baik. 20 menit pertama kami berada di puncak. Kami harus mencetak gol pada periode itu, dengan banyak peluang,” kata Maguire kepada MUTV ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang hasilnya.

“Kualitas di sepertiga akhir tidak cukup baik untuk menciptakan peluang. Kemudian mereka memasuki pertandingan di akhir babak pertama dan ini adalah waktu yang buruk untuk kebobolan sesaat sebelum paruh waktu."

“Mengecewakan bahwa kami terengah-engah di babak kedua. Kami menyuruh mereka mundur dari tiga pertandingan tandang yang kami yakini masuk ke pertandingan. Pada akhirnya kami benar-benar kecewa.”*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news