news
LIGA INGGRIS
Manchester United Bersaing dengan Raksasa Bundesliga untuk Gaet Rekan Setim Ronaldo
01 November 2019 15:14 WIB
berita
Mario Mandzukic (kiri) tampaknya akan pindah dari Italia ke Inggris.
MANCHESTER - Manchester United siap menghadapi persaingan dari raksasa Bundesliga Borussia Dortmund. Keduanya berebut minta tanda tangan rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus Mario Mandzukic. 

Setan Merah dilaporkan sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Kroasia itu. Mandzukic tampaknya akan pindah dari Italia ke Inggris. Namun, tautan Dortmund membuat Man-United mendapat persaingan. 




Baca Juga :
- Demi Pertahankan Tahith Chong, Manchester United Ajak Sang Pemain Bicara Empat Mata
- Ketegangan dengan Sarri Berakhir, Ronaldo Ngaku Cedera




Mandzukic dikabarkan dalam perjalanan ke Manchester United di jendela transfer musim panas. Tetapi kesepakatan gagal terwujud. Dia kemudian dikeluarkan dari skuat Liga Champions Juventus oleh manajer Maurizio Sarri dan dikaitkan dengan kepindahan ke Qatar.

Namun, dengan menurunnya performa penyerangan, Man-United kembali ke pasar melirik pemain berusia 33 tahun, yang mengakibatkan kepindahannya ke Qatar runtuh. Meskipun Mandzukic belum bermain satu menit dari tim utama Bianconeri musim ini, Manchester United percaya dia bisa menjadi rencana B yang layak untuk sisa musim 2019/20.


Baca Juga :
- Casillas Bilang Ronaldo Tidak Layak Menangkan Ballon d'Or 2019, Pemain Ini Lebih Pantas
- Manchester United Akan Boyong Bale Januari, Pogba Dikirim ke Madrid


Dkilansir Foxsport, Mandzukic bahkan bersedia mengurangi separuh tuntutan gajinya untuk memfasilitasi kepindahan ke Manchester United. Namun, menurut laporan di Tuttomercatoweb, Borussia Dortmund mengganggunya saat mereka ingin menambah dimensi lain pada serangan.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news