news
TINJU
Sesumbar! Calon Lawan Wilder Ini Janjikan Pertarungan KO tapi Bukan Dia yang Jatuh
01 November 2019 14:35 WIB
berita
Deontay Wilder versus Luis Ortiz pada Maret 2018. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Juara dunia kelas berat WBC Deontay Wilder akan kembali naik ring untuk mempertahankan sabuknya. Pertarungan akan digelar pada 23 November di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Ini jadi pertarungan ke-10 Wilder dalam rangka menjaga gelarnya.

Kali ini, lawannya tidak familiar lagi yaitu Luis Ortiz, petinju asal Kuba yang kini sudah berusia 40 tahun. Ortiz pun pernah bertarung lawan Wilder sebelumnya pada 3 Maret 2018. Saat itu, Wilder menang TKO di ronde ke-10. Kali ini, Ortiz sangat percaya diri bisa menang atas Wilder.




Baca Juga :
- Vardy Berpeluang Kembali Dapat Panggilan Timnas Inggris
- Tradisi Buruk Akhir Desember dan Januari Bayangi The Reds




“Saya tidak tahu apakah Wilder akan makin bagus dipertarungan ini,” kata Ortiz. “Pastinya, saya akan tampil dengan versi yang lebih baik pada 23 November nanti. Saya akan dapat kesempatan lagi maka saya tidak akan berhenti memukul hingga benar-benar usai. Saya akan kejar dan hancurkan dia.”

“Saya sudah katakan sebelumnya dan akan saya katakan lagi kalau pertarungan ini akan berakhir dengan KO,” ujar petinju yang berjulukan King Kong ini. “Apakah saya yang akan menjatuhkan dia atau sebaliknya. Tapi, dia tidak akan menjatuhkan saya.” Ortiz terkesan sesumbar tapi peluang tetap ada baginya untuk menang kali ini.*


Baca Juga :
- MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru
- Bajol Ijo Tak Akan Diperkuat Lima Pilar saat Jumpa Persipura di Tenggarong


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news