news
LIGA INTERNASIONAL
Laris Manis! MU dan Juventus Masuk Antrean 20 Klub Peminat Striker Muda Salzburg Ini
01 November 2019 08:44 WIB
berita
Erling Haaland, striker muda milik RC Salzburg yang sedang naik daun. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Dalam waktu singkat nama Erling Haaland melesat di belantika sepak bola Eropa. Ini striker milik klub Austria, RB Salzburg yang masih berusia 19 tahun. Secara konsisten Haaland mencetak gol baik di level domestik dan Liga Champions. Total, Haaland sudah mencetak 22 gol dari 15 penampilannya di semua kompetisi.

Tak heran jika banyak klub yang langsung berminat serius. Melihat peluangnya yang bagus, tim yang berminat pun merata. Mulai dari yang paling elite sampai tim semenjana. Haaland seperti bola salju yang terus membesar dalam hal peminat. Kini, dari berbagai pemberitaan, sudah ada 20 klub yang mau membeli Haaland.




Baca Juga :
- Vardy Berpeluang Kembali Dapat Panggilan Timnas Inggris
- Tradisi Buruk Akhir Desember dan Januari Bayangi The Reds




Dari 20 klub tersebut, ada dua klub besar yang ikut bersaing mendapatnya. Mereka adalah Manchester United (MU) dan Juventus. Dua tim ini serius sekali dan sungguh-sungguh memantau ketat pemain berpostur 192 sentimeter ini. Berkali-kali rekaman video ditonton, Haaland memang sangat menjanjikan.

Namun, Salzburg juga tak mau begitu saja kehilangan Haaland dengan murah. Mereka sudah mematok banderol 52 juta paun. Padahal, Salzburg mendatangkan sang pemain pada Januari 2019 dengan harga 7,8 juta paun. Sebenarnya, Juventus pernah nyaris mendapatkan Haaland pada bursa musin panas 2018.


Baca Juga :
- MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru
- Belum Padu dengan Messi-Suarez Bukan karena Musuhan, Ini Pengakuan Griezmann


Waktu itu, Haaland hanya berbanderol 5,1 juta paun saat masih di klub Norwegia, Molde. Tapi, Juventus tak serius. Kini, Haaland diminati oleh klub besar macam  Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Munich, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news