news
SEA GAMES 2019
Timnas Basket 3x3 Putri Targetkan Raih Emas di SEA Games 2019
31 October 2019 17:26 WIB
berita
Norman Sebastian, manajer Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Manajer Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia, Norman Sebastian, menargetkan para pemainnya bisa menyumbang emas di gelaran SEA Games 2019. Itu melihat dari fakta bahwa Indonesia merupakan negara unggulan di cabor basket 3x3 SEA Games tahun ini.

Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan selama kurang lebih 7 bulan jelang gelaran SEA Games 2019. Dan pada Kamis (31/10), pelatnas Timnas 3x3 putri dikunjungi oleh Chef de Mission kontingen Indonesia untuk SEA Games 2019, Harry Warganegara.




Baca Juga :
- Ketua APKORI: Target 45 Medali Emas, Sulit Tembus Empat Besar SEA Games 2019
- Siap Kejutkan SEA Games 2019, Timnas U-22 Laos Persiapan Akhir di Qatar




Di hadapan CdM, manajer timnas, Norman Sebastian, mengutarakan bahwa timnya itu mengincar medali emas di pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Kalau dari manajer dan pelatih kami optimis emas. Secara faktanya kita berada di rangking satu di Asia Tenggara," tutur Norman.


Baca Juga :
- Kabar Baik dari Zahra Muzdalifah, Timnas Putri Siap hadapi Sri Lanka Buka-Tutup
- Beto Bergabung, Timnas U-23 Jalani Latihan Perdana di I Wayan Dipta


"Secara faktanya kita berada di rangking satu di Asia Tenggara. Kalau di dunia kita nomor tiga belas. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendapat emas."

"Kita bukan menaruh presurre tapi memang itu faktanya nomor satu sekarang. Anak-anak pun tahu kami memberi bonus untuk emas. Kalau perak dan perunggu kami bukannya underestamate tapi memang ekspetasinya seperti itu," Norman mengakhiri. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news