news
FORMULA 1
Hamilton: Verstappen Bak Magnet Tabrakan
30 October 2019 18:05 WIB
berita
Foto: Istimewa
MEXICO CITY – Pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton, mengatakan bahwa pembalap Aston Martin Red Bull Racing, Max Verstappen, sudah seperti magnet terhadap tabrakan. Itu karena dirinya selalu terlibat dalam masalah saat balapan.

Hamilton dan Verstappen terlibat dalam sebuah tabrakan saat balapan GP Meksiko, Senin (28/10) dini hari kemarin. Walaupun sempat mendapatkan kontak, keduanya sukses menyelesaikan balapan dan melewati garis finis.




Baca Juga :
- Hamilton Juara Dunia Formula 1, Mantan Rekan Setim Ucapkan Selamat
- Hamilton Tak Jamin Bisa Juara di Austin




Selain sempat bertabrakan dengan Hamilton, Verstappen juga menerima kontak dari Valtteri Bottas, rekan setim Hamilton. Akibat dari kontak tersebut, Verstappen mengalami puncture pada ban kanan belakangnya.

Menanggapi hal tersebut, Hamilton mengatakan bahwa pembalap muda asal Belanda itu layaknya sebuah magnet, yang selalu menarik masalah mendekat ke dirinya.


Baca Juga :
- Max Verstappen Harus Mulai Belajar dari Kesalahan, Jika Ingin Jadi Juara Dunia
- Pasifnya Balapan di GP Meksiko Jadi Bukti Bahwa F1 Butuh Ubah Regulasi


“Bagaimana menggambarkannya ya, dia itu seperti magnet untuk hal-hal tersebut (masalah). Tapi untungnya saya bisa menyelesaikan balapan,” ucap Hamilton.

“Dalam pengalaman saya balapan, pembalap-pembalap itu memiliki gaya yang berbeda. Ada pembalap pintar, ada yang lebih pintar dan sangat pintar, ada yang agresif dan ada beberapa pembalap yang sedikit konyol,” tambahnya. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news