news
UMUM
Bandung United Ditantang Kabomania di Final Piala Soeratin Jabar
30 October 2019 17:26 WIB
berita
PIALA Soeratin 2019 Zona Jabar Berakhir dengan bertemunya Bandung United v Kabomania/Arief NK
BANDUNG - Bandung Blitar United akan ditantang Kabomania FC Kabupaten Bogor pada partai final Paiala Soeratin 2019 yang akan berlangsung di Stadion Lodaya Kota Bandung,  Kamis (31/10).

Kedua Tim melaju ke babak penentuan itu setelah di babak semifinal  yang berlangsung Selasa (29/10), berhasil mengalahkan lawan-lawannya. 




Baca Juga :
- Meski Gagal Menuai Akhir Manis, Budiman Yunus Puas Melihat Performa Bandung United
- Bandung United Ingin Persembahkan Kado Akhir yang Manis bagi Suporter dan Manajemen




Uniknya,  kedua tim melaju melalui drama adu penalti.  Bandung United mengalahkan saudara kandangnya,  Persib Bandung,  5-4 (2-2). Sementara,  Kabomania  FC memulangkan PSKC dengan skor, akhir, 5-2 (1-1).

Dengan berlangsungnya babak final nanti maka berakhirlah  kompetisi usia dini Piala Soeratin 2019 Regional Jawa Barat. 


Baca Juga :
- Tidak Mau Berlama-lama di Liga 3, Bandung United Langsung Targetkan Promosi
- Misi Mustahil Bandung United


Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jawa Barat,  Laga Sudarmadi mengatakan, Piala Soeratin Zona Jawa Barat yang digelar sejak 7 Oktober lalu diikuti sebanyak 55 klub yang ada di Asprov PSSI Jawa Barat. 

"Untuk partai nanti adalah dua tim terbaik.  Kalau dilihat dari persaingan dan kualitas kompetisi tahun ini mengalami kemajuan dan berlangsung ketat bahkan klub-klub secara merata dalam segi pembinaan,  buktinya dia tim terbaik harus berjuang melalui adu penalti untuk masuk ke final, " jelas Laga usai partai semi final berlangsung,  Selasa (30/10).*

loading...
A
Penulis
Arief N K
news
news