news
UMUM
Menpora Yakin Cabor Voli Bisa Sumbang 3 Medali Emas di SEA Games 2019
29 October 2019 07:02 WIB
berita
Foto - Dok. Kemenpora RI
BOGOR - Menpora Zainudin Amali terus semangati para atlet yang akan bertanding di SEA Games 2019 Filipina, setelah mendatangi beberapa pelatnas, kali ini Menpora bersama rombongan meninjau pelatnas cabang olahraga voli di Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Senin kemarin siang.
 
Setelah mendengar laporan Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo, Menpora optimis target yang ditetapkan dapat tercapai. Untuk Bola Voli Pantai, Tim Putra ke kejuaraan dunia di China, Jepang, dan kejuaraan Asia Pasifik di Taipeh dengan hasil memuaskan Juara I. Adapun Tim Putri ke kejuaraan dunia di Korea Selatan Juara III, Asia Pasifik Taipeh Juara II. 
 
Untuk Voli Indoor, Tim Putri di Asian Women Championship Korea rangking 8, ASEAN Grand Prix Thailand di Thailand dan Filipina Juara II. Adapun Tim Putra di Kejuaraan Dunia di Iran masuk 12 besar.

"Untuk para atlet dan pelatih, terus bersemangat, kalian berjuang bukan hanya untuk diri sendiri atau keluarga, tapi untuk harapan 260 juta lebih rakyat Indonesia, untuk bangsa dan negara," ucap Menpora.
 
Adapun untuk target, Menpora yakin voli akan bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan oleh PBVSI. 




Baca Juga :
- Dibuka Menpora, Nurul Kuasai Gaya Punggung Putri
- Kemenpora Pastikan Bonus SEA Games Rampung Sebelum Natal




"Saya optimis apa yang disampaikan Ketua Umum target 3 emas dapat tercapai," tambah Menteri Kabinet Indonesia Maju kelahiran Gorontalo ini.*

Sumber: Kemenpora


Baca Juga :
- Sampai di Indonesia Nama Shin Taeyong Tidak Disebut Segamblang di Manila
- Akhiri Paceklik Emas di SEA Games, PBVSI Pertahankan Li Qiujiang


loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news