news
BASKET
Jelang IBL 2020, Hangtuah Kembali Dapat Sponsor
28 October 2019 21:25 WIB
berita
Foto: Istimewa
JAKARTA – Klub basket Amartha Hangtuah (AHT) kembali mendapatkan dukungan finansial jelang Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Senin (28/10) mereka menandatangani kerjasama sponsorship  dengan perusahaan berbasis software as a service (SaaS), Mekari.

Mekari sendiri selama ini memberi dukungan perangkat lunak kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Kerjasama ini antara AHT dan Mekari sendiri didasari kesamaan value di antara keduanya, yaitu kecepatan dan ketepatan.




Baca Juga :
- Komentar Pelatih Timnas Basket Indonesia Usai Dikalahkan Filipina di Semifinal SEA Games 2019
- Sempat Imbangi Permainan, Indonesia Akhirnya Takluk dari Filipina di Semifinal Basket SEA Games




Presiden klub AHT, Gading Ramadhan Joedo mengatakan, ini merupakan bukti jika sponsor percaya klubnya serius dalam mengarungi IBL 2020. Gading berharap, kerjasama ini dapat membantu AHT mencapai prestasi setinggi-tingginya di liga basket profesional.

“Yang jelas musim ini kami sangat serius. Bahkan untuk membantu performa pemain, kami mendatangkan Direktur Teknik dari Amerika Serikat (AS). Keseriusan inilah yang membuat banyak pihak mendukung AHT,” ia membeberkan.


Baca Juga :
- Medali Perak SEA Games 2019 Sebagai Momentum Perkembangan Basket 3x3 Indonesia
- Di Final Ketemu Filipina, Timnas 3x3 Putra Indonesia Dapat Medali Perak


Sedangkan untuk pelatih kepala pengganti Andika Saputra, AHT mempercayakannya kepada Harry Prayogo. Selama ini, sosok yang akrab disapa Ai tersebut menjabat sebagai asisten Bedu, sapaan Andika.

“Sepertinya kami tak cari pelatih lagi. Jadi, Ai tetap menjadi pelatih namun di belakangnya dia ada Direktur Teknik asal AS,” kata Gading. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news