news
BULUTANGKIS
The Daddies Akui Marcus/Kevin Masih yang Terbaik di Ganda Putra
22 October 2019 11:45 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
ODENSE – Babak final Denmark Open 2019 kembali mempertemukan pasangan rangking satu dan dua dunia, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pertandingan kemudian dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor  21-14, 21-13. Kevin/Marcus sukses menduduki podium juara di Odense Sports Park, Denmark.

Pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan di tahun 2019. Selalu terjadi di babak final, kelima pertemuan tersebut seolah memantapkan dominasi ganda putra Indonesia di kancah dunia.




Baca Juga :
- DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas PBSI 2019
- Indonesia Bagi Kekuatan di Dua Turnamen, Guna Maksimalkan Potensi Poin Olimpiade




Kelima turnamen tersebut ialah babak final Daihatsu Indonesia Masters, Blibli Indonesia Open, Japan Open, China Open dan terakhir Denmark Open kemarin, Minggu (20/10). Kevin/Marcus sejauh ini tercatat selalu menang dari Hendra/Ahsan.

Menanggapi juniornya yang selalu menang itu, Ahsan/Hendra, yang akrab disapa The Daddies ini, mengungkapkan bahwa Marcus/Kevin memang masih menjadi yang terbaik di sektor ganda putra.


Baca Juga :
- Ketum PBSI Tak Ingin Bebankan Atlet dengan Target di Daihatsu Indonesia Masters 2020
- Ini Target Andalan Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2020


“Yang pasti kami kalah cepat. Khususnya pertandingan kemarin, kami tertekan terus dari awal,” kata Hendra.

“Mereka masih yang terbaik. Memang kemarin kami tidak dapat kesempatan buat balik menekan. Tertekan terus dari awal. Saat ini mereka memang masih yang terbaik. Tidak apa-apa nanti kami coba lagi,” ujar Ahsan.

Secara keseluruhan kedua pasangan ini sudah 12 kali bertemu. Hendra/Ahsan baru mengantongi dua kemenangan saja. Hendra/Ahsan tak menampik, bahwa rekannya tersebut masih terlalu tangguh untuk mereka taklukkan. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news