news
LIGA ITALIA
Ibrahimovic Masih Ada! Ditawarkan ke Inter dan Diinginkan Bologna, Usia 38 Tahun
21 October 2019 18:20 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic di salah satu laga bersama LA Galaxy di musim 2019. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pada 3 Oktober lalu, Zlatan Ibrahimovic genap berusia 38 tahun dan masih aktif bermain bersama LA Galaxy di ajang MLS. Sejak Maret 2018, Ibrahimovic resmi bergabung dengan Galaxy setelah dilepas oleh Manchester United (MU). Saat itu, Ibrahimovic dianggap sudah ketuaan dan dikhawatirkan cederanya kumat lagi.

Ternyata di Galaxy dia kembali bermain penuh dan moncer. Dari 56 kali penampilannya di Galaxy, Ibrahimovic mencetak 52 gol. Kondisi fisiknya juga sangat prima. Melihat ini, Mino Raiola yang jadi agen Ibrahimovic dikabarkan ingin menawarkan kliennya ke FC Internazionale. Sang pemain pun pernah memperkuat Inter pada 2006-2009.




Baca Juga :
- Juventus Bisa Kehilangan Dua Bek Tengah sekaligus, Pelapis tapi Tetap Penting
- Empati! Ini Dukungan Moral Mourinho untuk Emery setelah Dipecat Arsenal




Ini untuk bursa transfer Januari 2020. Bertepatan pula dengan pungkasnya MLS musim 2019. Tentunya Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer. Ini serius dan bisa saja pelatih Inter, Antonio Conte tergoda untuk memakai Ibrahimovic. Meski begitu, bisa saja tawaran ini ditolak jika duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez makin produktif.

Jika Inter tak mau, Raiola santai saja karena Bologna telah siap menampungnya. Dari pemberitaan yang sudah dilansir, Bologna memang berniat mengontrak Ibrahimovic tapi untuk jangka pendek yaitu setengah musim saja. Mungkin, kalau bagus dan cocok bisa diperpanjang lagi.*


Baca Juga :
- Emery Dipecat, Eks Pelatih Juventus Ini Dihubungi Arsenal dan Semangat Mau ke London
- Angka 250 Tak Hanya Milik Lukaku, Pelatih Inter Ini juga Punya Catatan Spesial


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news