news
BULUTANGKIS
Jangan Kendor Praveen/Melati! Ini Prediksi Langkah Mereka di French Open 2019
21 October 2019 15:45 WIB
berita
Praveen/Melati di ajang Denmark Open 2019. -TopSkor.Id/Dokumentasi PBSI-
PARIS – Praveen Jordan/Melati Oktavianti termasuk wakil Indonesia yang jam istirahatnya paling sedikit. Soalnya, mereka baru saja bertanding pada Minggu (20/10) di final Denmark Open 2019. Lalu, pada Selasa sudah harus bertanding lagi menjalani babak 32 besar French Open.

Jadi harapan kita jika Praveen/Melati bisa mengulang prestasi yang sama di French Open 2019 ini dengan jadi juara. Untuk jadi juara, prinsipnya sederhana saja yaitu selalu menang di tiap babak. Namun, penting juga mengukur peluang saat pertandingan belum dimulai dengan melihat calon lawannya.




Baca Juga :
- Juara Dunia Kelas Menengah Ini Bikin Lawan Terjengkang-Terguling, Menang KO Ronde 7
- Bebas Sanksi, Lampard Bisa Pertimbangkan Tiga Bek Tengah Ini agar Tak Krisis Pertahanan




Lebih jauh lagi melihat bagan undian yang sudah ditetapkan oleh BWF. Di babak 32 besar, Praveen/Melati akan bertemu Tang Chung Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong. Peringkatnya masih di bawah Praveen/Melati tapi tidak jauh tapi kategori standar. Artinya, di hari pertama French Open, Praveen/Melati hanya bertemu lawan yang tidak terlalu berat.

Di cabang terdekat yang bakal bertemu Praveen/Melati, ada rekan senegara yaitu Tontowi Ahmad/Winny Kandow. Mereka akan bertemu pasangan Cina, He Ji Ting/Du Yue. Seharusnya, Tontowi/Winny bisa mengalahkan mereka. Jika skenario ini lancar, maka Indonesia bakal punya satu wakil di babak perempat final.


Baca Juga :
- Hebat! Ter Stegen Punya Assist Lebih Banyak daripada Ronaldo, Hazard, dan Ozil
- Tepat! Valverde Pilih Striker Tottenham Ini untuk Gantikan Luis Suarez, Harganya Selangit


Soalnya, jika Praveen/Melati dan Tontowi/Winny sama-sama menang di babak 32 besar, kedua pasangan Indonesia ini bakal bertemu di babak 16 besar. Sementara, di cabang bagan lainnya, terdapat satu nama besar yaitu pasangan Thailand yang merupakan peringkat keempat dunia, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Jika pasangan Thailand ini bisa menang di 32 besar dan 16 besar, bertemulah mereka dengan pasangan Indonesia itu. Ini hanya prediksi dengan mengukur peluang dan kemampuan para dua pasang ganda campuran Indonesia. Harapannya, mereka terus menang, siapa pun lawannya.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news