news
LIGA CHAMPIONS
Guardiola: Manchester City Belum Siap Memenangkan Liga Champions
21 October 2019 12:35 WIB
berita
Pep Guardiola yakin timnya tidak dekat untuk berkuasa di Liga Champions.
MANCHESTER - Manchester City mendambakan kejayaan Eropa. Tetapi Pep Guardiola yakin timnya tidak dekat untuk berkuasa di Liga Champions.

City menanggapi kekalahan mengejutkan Liga Premier dari Wolves sebelum jeda internasional dengan kemenangan 2-0 di Crystal Palace pada Sabtu (19/10).




Baca Juga :
- Leroy Sane Merapat ke Muenchen, Manchester City Sebut Coman Pengganti Sempurna
- Sterling Balas Fan yang Mencemooh Joe Gomez




Juara Liga Premier yang berkuasa dua kali, City, terpaut enam poin dari pemimpin tak terkalahkan, Liverpool, menjelang pertandingan Liga Champions melawan Atalanta, Selasa (22/10).

Setelah menaklukkan sepak bola Inggris, City mengingini kejayaan Eropa. Tetapi Guardiola yakin timnya masih belum siap untuk memenangkan Liga Champions.


Baca Juga :
- Rodri Akui Pelatih Man City Pengaruhi Permainannya
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah


“Kata orang tentang Liga Champions, itu target. Kami masih belum siap,” kata Guardiola. City kalah di perempat final Liga Champions dua musim terakhir.

“Kami banyak berkreasi, jangan menyerah, tetapi bisa meningkat. Kami telah mencetak banyak gol selama dua musim terakhir dan saya tidak ragu tentang itu, tetapi kami harus terus maju, bekerja keras untuk itu."

Gabriel Jesus mencetak gol dalam kemenangan di Selhurst Park, di mana penyerang Brasil itu mencetak gol ke-50 sejak kedatangannya dari Palmeiras pada 2017.

“Jesus akan memiliki karier yang panjang dan dengan mentalitasnya selalu dia akan sukses. Dia lapar, dia akan menjadi striker penting di seluruh dunia dan kami beruntung memilikinya,” kata Guardiola.

“Gabriel selalu baik sejak awal. Sayangnya dia mengalami dua cedera berat. Musim lalu itu sulit baginya, setelah Piala Dunia itu tidak mudah, tetapi dia kuat."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news