news
LIGA SPANYOL
Pengganti Dembele! Barca Berpeluang Mencuri Gelandang Muda nan Mungil Milik MU Ini
21 October 2019 12:10 WIB
berita
Angel Gomes di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Sudah jelas bagaimana situasi yang melingkupi Ousmane Dembele di FC Barcelona tak selalu membuat para pelatih tersenyum. Pemain asal Prancis ini justru sering merepotkan dengan segala ulahnya. Ujungnya, Dembele lebih sering cedera dan kini malah kena sanksi dua laga akibat bersikap kasar kepada wasit.

Barca mudah saja menunjukkan pintu keluar jika memang ada tawaran yang bagus. Bahkan, upaya mencari pengganti Dembele sudah mulai dilakukan Barca. Seperti yang dikabarkan oleh media asal Inggris, The Sun. Selama ini, Barca rupanya telah mengintai gelandang jebolan Akademi Manchester United bernama Angel Gomes.




Baca Juga :
- Depay Diprediksi Absen, Belanda Sudah Punya Empat Opsi Pengganti
- Jadwal Semifinal Piala Dunia U-17 2019, Meksiko Vs Belanda, Prancis Vs Brasil




Gomes saat ini masih 19 tahun dan kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Posisinya winger dan gelandang serang tapi tubuhnya mungil. Posturnya pun hanya 161 sentimeter. Tapi, itu tak masalah selama Gomes mampu mengolah bola dengan baik dan berkontribusi maksimal untuk tim.

Barca melihat Gomes adalah pengganti Dembele yang paling ideal. Kemampuannya tak diragukan lagi dan diyakini bisa cocok dengan gaya permainan Barca. Apalagi, Barca bisa mendekatinya pada Januari untuk melakukan prakontrak dengan sang pemain. Jika lancar, pada musim panas 2020, Barca bisa mendapatkan Gomes secara gratisan.


Baca Juga :
- Persaingan Grup X Liga 2 2019 Kian Panas, Mitra Kukar Ogah Pulang Cepat
- Hasil Perempat Final Piala Dunia U-17 2019, Korea Selatan Tersingkir, Belanda Mulus


Hal ini tentu tak diinginkan MU. Setan Merah pasti ingin segera mengurus perpanjangan kontrak Gomes. Masalahnya, Gomes bisa melihat situasi di MU tak memungkinkan dirinya bisa punya kesempatan bermain sebaik di Barca. Inilah mengapa peluang Barca mencuri gelandang mungil ini cukup besar.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news