news
LIGA INGGRIS
Laju 100 Persen Menang Liverpool Terhenti di Old Trafford
21 October 2019 00:45 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER – Manchester United sukses menghentikan laju sempurna Liverpool di pekan kesembilan Liga Primer, Minggu (20/10). Itu setelah Setan Merah menahan imbang tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Ya, pertandingan bertajuk North-West Derby tersaji di pekan kesembilan Liga Primer. Pertandingan tersebut mempertemukan Manchester United dengan Liverpool.




Baca Juga :
- Inilah Alasan Spurs Pilih Mourinho
- Kontribusi Gol MU Paling Signifikan bagi Inggris




Manchester United berhasil unggul lebih dulu lewat gol dari Marcus Rashford di menit 36. Victor Lindelof merebut bola dari kaki Divock Origi yang terlihat seperti pelanggaran. Bola kemudian jatuh ke kaki Daniel James, berlari di sisi kanan lapangan, kemudian membreikan umpan silang mendatar ke Rashford yang berada di dalam kotak penalti.

Penggawa Liverpool masih protes karena pelanggaran Origi tidak dianggap. VAR juga sudah muncul, namun tetap gol MU disahkan.


Baca Juga :
- Suhu Ekstrem, Penggawa MU Dilarang Keluar Lebih dari 10 Menit Saat Tandang ke Astana
- Manchester United dan PSG di Barisan Depan Berburu Pochettino


Sadio Mane berhasil mencetak gol balasan. Akan tetapi, kembali VAR mengintervensi, dan memutuskan gol tidak sah karena bola mengenai tangan Mane lebih dulu.

Skor 1-0 untuk keunggulaan MU sampai turun minum.

Di babak kedua, Adam Lallana yang masuk menggantikan Jordan Henderson, mencetak gol penyama kedudukan di menit 85. Lallana lepas dari penjagaan Ashley Young, dan kemudian mencetak gol pertamanya sejak 2017 silam.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news