news
LIGA INGGRIS
Jesus Main Penuh, Ini Penjelasan Guardiola Tidak Turunkan Aguero di Laga lawan Palace
20 October 2019 19:06 WIB
berita
Gabriel Jesus di laga lawan Crystal Palace. -TopSkor.Id/Istimewa
MANCHESTER – Sebelum memasuki jeda internasional, Manchester City mengalami kekalahan. Mereka ditekuk Wolverhampton Wanderers 0-2. Saat Liga Primer bergulir lagi, The Cityzens harus menang agar tak makin tertinggal oleh Liverpool. Dan, kemenangan atas Crystal Palace jadi target yang mampu dipenuhi.

Hasil akhir, Man City menang 2-0. Gol dicetak oleh Gabriel Jesus dan David Silva. Saat melawan Palace itulah banyak perombakan yang dilakukan pelatih Man City Josep Guardiola. Satu yang jadi sorotan fan adalah di lini terdepan. Guardiola memainkan Gabriel Jesus dan mencadangkan Sergio Aguero.




Baca Juga :
- Persaingan Grup X Liga 2 2019 Kian Panas, Mitra Kukar Ogah Pulang Cepat
- Dahsyat! Di Usia 26 Tahun, Lukaku Punya Lebih Banyak Gol daripada Suarez dan Rooney




“Kami punya dua striker yang luar biasa. Aguero pun sangat penting untuk klub ini,” kata Guardiola. “Jesus baru kembali dari timnas Brasil, sedangkan Aguero tidak terlalu serius berlatih. Inilah latar belakang saya mengambil keputusan. Siapa yang bermain lebih baik, di situlah saya mengambil keputusan.”

“Banyak hal yang saya pertimbangkan soal mereka,” ujar Guardiola. Aguero memang cedera sebelum jeda internasional sehingga dia tak dipanggil ke timnas Argentina. Sedangkan Jesus dalam kondisi yang panas sehingga bagus untuk dimanfaatkan. Keputusan Guardiola pun tepat.


Baca Juga :
- Milan Berpeluang Besar Jual Bek Kiri Ini, Sikonnya Pas dan Peminat Serius juga Ada
- Ibrahimovic Masih Ada! Ditawarkan ke Inter dan Diinginkan Bologna, Usia 38 Tahun


Jesus kini selalu mencetak gol tiap kali dimainkan di awal laga di Liga Primer 2019/20. Sudah tiga gol disumbangkannya sejauh ini meski tak selalu bermain.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news