news
LIGA SPANYOL
Atletico Bersiap Membawa Mantan Bintang Barcelona
20 October 2019 15:20 WIB
berita
Pedro mencari jalan keluar dari Chelsea.
MADRID - Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk membawa mantan pemain Barcelona. Saat ini pemain dia sedang mencari jalan keluar dari Chelsea.

Pedro meninggalkan Barcelona pada 2015. Tetapi dia tidak pernah benar-benar bisa mendapatkan tempat di starting XI Chelsea. Geliatnya di klub London itu makin berkurang setelah Frank Lampard berkuasa.




Baca Juga :
- Messi Masih Jauh di Bawah Pele
- Derbi London Bakal Terjadi demi Reinier




Pedro hanya membuat tiga penampilan Liga Premier sejauh musim ini. Pemain sayap berusia 32 tahun itu dilaporkan mencari jalan keluar dari klub. Menurut laporan Don Balon, Diego Simeone membuka tawaran untuk mantan bintang Barcelona itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa dengan jendela transfer Januari yang semakin dekat, Atletico tidak akan ragu untuk memboyongnya  jika Pedro terus menghabiskan waktu di bench.


Baca Juga :
- Penyerang PSG Ini Siap Merogoh Ratusan Miliar Rupiah demi Kembali ke Barca
- MU Ditolak, Madrid dan Barcelona Bidik Pemain yang Sama Milik Inter


Simeone percaya bahwa pemain sayap itu bisa menjadi tambahan yang baik untuk timnya. Tujuh tahun pengalaman bermain di La Liga, ia tidak akan butuh banyak waktu untuk menetap di lingkungan barunya. 
Dengan dua bulan tersisa di jendela transfer Januari, Simeone harapkan lebih banyak pembaruan skuatnya. Atletico berencana membawa Pedro kembali ke Spanyol.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news