news
LIGA SPANYOL
Man City Ogah Kecolongan, Pemain Ini Dijaga dengan Gaji Selangit, Sepekan Rp 8,2 Miliar
20 October 2019 14:43 WIB
berita
Raheem Sterling di salah satu pertandingan di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Bagi Manchester City, ada beberapa pemain yang diharamkan untuk meninggalkan mereka. Jika pemain itu cabut, tatanan permainan mereka akan sangat terganggu. Salah satu pemain itu adalah Raheem Sterling, winger dan gelandang serang asal Inggris berusia 24 tahun.

Real Madrid diketahui jadi salah satu tim yang sangat berhasrat mendatangkan Sterling. Disinyalir, Sterling akan diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hingga saat ini belum ditemukan. Soalnya, sosok Eden Hazard masih juga belum bisa memenuhi ekspektasi Madrid.




Baca Juga :
- Pakai Formasi Tak Lazim, Guardiola Bikin Kaget Pemainnya, Ini Pengakuan De Bruyne
- Beckham Optimistis Bisa Boyong Messi-Ronaldo ke Klubnya, Ini Keyakinannya




Man City pun langsung mengambil tindakan antisipatif. Soal kontrak masih aman karena dari perpanjangan kontrak tahun lalu, Sterling terikat hingga 2023. Dari kontrak itu pun, Sterling dapat gaji 350 ribu paun (sekitar Rp 6,4 miliar) per pekan. Dari kabar yang dilansir oleh Daily & Sunday Express, gaji Sterling akan dinaikkna.

Diberitakan Sterling bakal mengalami kenaikan gaji hingga 450 ribu paun (sekitar Rp 8,2 miliar). Merujuk peranan dan performa Sterling, angka itu dianggap layak. Apalagi, jika ada ancaman Madrid yang mau mengambilnya. Belum lagi, FC Barcelona yang pernah berniat bernegosiasi.*


Baca Juga :
- Madrid adalah Masa Lalu, Milan Jodohnya Theo Hernandez, Tak Akan Dijual Berapa pun
- Lumayan! Pique Bisa Dimainkan di El Clasico, Pertahanan Barca Bisa Lebih Aman


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news