news
LIGA INGGRIS
5 Kunci Sakti Manchester United vs Liverpool
20 October 2019 10:06 WIB
berita
Mohamed Salah gagal menemukan bagian belakang gawang melawan MU
MANCHESTER - Manchester United menjadi tuan rumah bagi musuh bebuyutan dan pemimpin liga Liverpool pada Minggu (20/10). Pertandingan ini sangat signifikan bagi kedua tim meski dengan alasan berbeda. 

Sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa permainan bisa menjadi urusan yang ketat. Lima pertempuran kunci ini dapat menentukan hasilnya.




Baca Juga :
- Ed Woodward Ingin Rekrut Pemain Kelas Dunia Meski Utang MU Meningkat Rp 2,5 Triliun
- Demi Pertahankan Tahith Chong, Manchester United Ajak Sang Pemain Bicara Empat Mata




# 5 Scott McTominay vs Fabinho
Kedua gelandang bertahan mungkin tidak sering bertatap muka selama pertandingan. Tetapi mereka berdua memiliki peran penting untuk dimainkan. McTominay dan Fabinho tampil di setiap pertandingan liga untuk tim mereka masing-masing dan sangat berpengaruh. Faktanya, pemain United itu dinobatkan sebagai pemain terbaik bulan ini.

# 4. Harry Maguire vs Roberto Firmino
Harry Maguire telah menjadi penandatanganan yang baik untuk Manchester United. Tetapi performa keseluruhan tim belum membantunya. Namun, melawan Liverpool, pemain internasional Inggris ini memiliki kesempatan untuk menunjukkan betapa bagusnya dia.


Baca Juga :
- Diincar Napoli, Gelandang Muda Genk Ini Malah Lebih Tertarik Gabung Liverpool
- Mignolet Beberkan Alasan Utama Pindah ke Brugge Sebagai Pemain Pinjaman


Tidak ada satu pun dari tiga penyerang Liverpool yang mencetak gol di Old Trafford. Jika Maguire perlu membantu timnya memperpanjang catatan itu, maka cara terbaik adalah mengeluarkan Roberto Firmino dari permainan.

# 3. Daniel James v Trent Alexander-Arnold
Terakhir kali Liverpool kalah dari Manchester United pada Maret 2018. Marcus Rashford menyiksa Trent Alexander-Arnold dan mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 untuk tuan rumah.

Bek sayap Liverpool terkenal karena permainan ofensifnya. Tetapi sering menyisakan banyak ruang di belakang yang bisa dieksploitasi oleh pemain sayap yang cepat. Daniel James dalam kondisi yang baik untuk United dan Alexander-Arnold harus mewaspadai langkah pemain Wales itu.

# 2. Ashley Young vs Mohamed Salah
Sadio Mane dan Roberto Firmino masing-masing mencetak gol melawan MU di Anfield dalam pertandingan Liga Premier dan Liga Eropa. Namun, dalam empat penampilan, Salah gagal menemukan bagian belakang gawang melawan MU.

Karena Luke Shaw masih cedera, Ashley Young kemungkinan besar akan mengisi posisi bek kiri dan menghadapi Salah. Jika tidak, Solskjaer bisa beralih ke Marcos Rojo yang tidak menentu. 

# 1. Ole Gunnar Solskjaer vs Juergen Klopp
Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar setelah awal yang buruk musim ini. Kemenangan melawan Liverpool akan memberinya ruang bernapas. 

Adapun Klopp, Manchester United telah membuktikan kejatuhannya di Inggris. Dia belum pernah menang di Old Trafford dalam empat laga tetapi tiga dari pertandingan itu seri. Di semua kompetisi dengan Liverpool, ia memiliki dua kemenangan, dua kekalahan dan lima imbang melawan MU. Yang lebih buruk adalah timnya gagal mencetak gol di empat pertandingan itu dengan tiga di antaranya datang di Anfield.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news