news
LIGA SPANYOL
Real Madrid Kalah dari Mallorca, Puncak Klasemen Tetap Milik Barcelona
20 October 2019 04:00 WIB
berita
Foto - La Liga
MALLORCA - Real Madrid CF harus merelakan puncak klasemen sementara La Liga dikuasai FC Barcelona. Ini setelah Real Madrid kalah dari RCD Mallorca dalam pertandingan lanjutan pekan kesembilan di Iberostar Stadium, Sabtu 19 Oktober 2019 malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu Real Madrid kalah dari Mallorca dengan skor 0-1. Gol tunggal tuan rumah dicetak Lago Junior menit ketujuh. Kemenangan ini membuat Real Mallorca sementara pergi dari zona degradasi.




Baca Juga :
- Inter Tidak Takut Lautaro Martinez Tergoda Barcelona
- Dortmund Butuh Winger Muda Inggris Ini




Tapi posisi Real Mallorca bisa melorot lagi jika Alave, Real Betis, dan Celta Vigo mampu memetik kemenangan di pekan kesembilan. Semua tim itu baru turun bermain beberapa jam lagi.

Sementara buat Real Madrid sedianya mereka mampu kembali ke puncak klasemen kalau berhasil mengalahkan Real Mallorca. Pasalnya Barcelona sudah mengudeta posisi puncak pada Sabtu kemarin sore.


Baca Juga :
- Tantangan Akhir Tahun Madrid
- Presiden Barcelona Tidak Khawatir Messi Pensiun


Barcelona menang atas Eibar dengan skor 3-0. Kemenangan itu membuat Barcelona nyaman di puncak klasemen. Ditambah sekarang Real Madrid kalah.

Saat ini dari 9 pertandingan, Barcelona mengumpulkan 19 poin. Kemudian Real Madrid tertahan di 18 poin. Di posisi ketiga ada Granada dengan 17 poin.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news