news
LIGA ITALIA
Juventus Pertahankan Puncak Klasemen Usai Bungkam Bologna
20 October 2019 03:53 WIB
berita
Foto - Lega A
TURIN - Juventus FC mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. Bermain dalam pekan kedelapan, Juventus mampu menghentikan perlawanan Bologna, Sabtu 19 Oktober 2019 malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu Juventus menang dengan skor 2-1. Namun ini bukan kemenangan yang mudah. Skuat Bologna bermain penuh darah demi klub dan pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic.




Baca Juga :
- Juventus Tanpa Lisensi di Gim Football Manager 2020
- Diragukan Pelatih Juventus, Ronaldo Malah Cetak Hattrick Bersama Portugal




Juventus unggul lebih dahulu pada menit ke-19. Gol dihasilkan Cristiano Ronaldo. Pada menit ke-26, Bologna berhasil menyamakan skor. Gol penyeimbang dicetak Danilo Larangeira. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua Juventus beruntung bisa mencuri gol cepat. Pada menit ke-54, Juventus membobol gawang Bologna lagi. Kali ini gol diciptakan Miralem Pjanic. Skor berubah  menjadi 2-1.


Baca Juga :
- Salam Perpisahan Ibrahimovic, Sinyal Selanjutnya di Bologna
- Ini Bukan Periode Terburuk Ronaldo


Setelah itu Bologna memberi perlawanan sengit. Mereka terus menyerang demi bisa menyamakan skor. Tapi pada akhirnya Juventus berhasil mempertahankan keunggulan.

Tambahan 3 poin didapat Juventus untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Saat ini dari 8 pertandingan, Juventus mengoleksi 22 poin. Unggul 4 poin atas Inter yang belum turun di pekan kedelapangan ini.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news