news
LIGA ITALIA
Fabio Liverani: Lecce Harus Serang Milan
19 October 2019 20:01 WIB
berita
Fabio Liverani memperingatkan Milan
MILAN - Fabio Liverani memperingatkan Milan bahwa Lecce tentu saja tidak akan menyerah. Filosofinya adalah bahwa serangan adalah bentuk pertahanan terbaik. 

Milan akan menjamu Lecce di San Siro, Minggu (20/10) atau Senin dini hari. Tambahan tiga poin mutlak dibutuhkan kedua tim mengingat tersendat di papan tengah ke bawah klasemen Seri A.




Baca Juga :
- Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Selasa Dini Hari WIB




Laga ini juga menjadi debut untuk pelatih baru Milan Stefano Pioli. Jadi Lecce tidak memiliki kerangka taktis untuk bersiap menghadapi tuan rumah.

"Rossoneri memiliki karakteristik untuk bermain 4-3-3, mereka mengganti pelatih, tetapi - seperti saya - Pioli hanya mampu bekerja dengan pasukan penuh mulai Kamis karena istirahat untuk tugas internasional," kata pelatih Lecce, Liverani dilansir Football Italia.


Baca Juga :
- Suso: Mediokritas Tidak Bisa Diterima di Milan
- Douglas Costa: Milan Dulu Fenomenal, Sekarang ...


“Orang berbahaya terbesar Milan adalah Suso, yang merupakan pemain yang tidak dapat diprediksi. Sementara mereka memiliki banyak kualitas di lini tengah. Saya yakin mereka akan bisa menafsirkan gaya sepakbola Pioli," dia mengungkapkan.

Tapi, dia menandaskan tidak akan pergi ke San Siro memberikan poin penuh buat tuan rumah. Liverani menegaskan timnya dapat dan harus menyerang. Itu satu-satunya cara untuk mendapatkan poin. Saat ini Lecce tersuruk di posisi 18 atau zona degradasi dengan raihan 6 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Milan urutan ke-13 dengan 9 poin.

"Filosofi kami adalah bahwa serangan adalah bentuk pertahanan terbaik," tandasnya.

“Berada di Serie A adalah sukacita bagi kami, terlepas dari siapa yang kami hadapi atau di venue apa. Sekarang kita harus menambahkan tekad untuk tetap di level ini."

"Hanya pada tahap tengah musim kami akan tahu di mana kami berdiri."
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news