news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: Kejutan, Tim Promosi Erlangga FC Taklukkan Salfas Soccer
19 October 2019 14:56 WIB
berita
Erlangga FC vs Salfas Soccer- Ady Sesotya
Depok - Tim promosi Erlangga FC bikin kejutan di laga pembuka Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top di Lapangan Porkas Jaya Depok, Sabtu (19/10). Tim asuhan Adrian Mardiansyah tersebut berhasil meraih kemenangan atas tim sarat pengalaman Salfas Soccer, skor tipis 1-0.

Kedua tim memperagakan permainan menghibur sepanjang laga. Salfas meraih peluang pertama lewat kemelut di muka gawang yang berhasil ditepis penjaga gawang Erlangga pada menit kelima. 




Baca Juga :
- LTS U-17 Sempurnakan Lima Strata Kompetisi Liga TopSkor
- Liga TopSkor U-12 Dimulai Akhir Pekan Ini




Tak lama berselang, giliran Erlangga yang dapat peluang dari umpan silang di sisi kanan. Sayang sundulan striker Erlangga belum tepat sasaran. Terus menekan, Erlangga akhirnya memecah kebuntuan lewat aksi individu Dzakwan Amri pada menit 21.

Menerima umpan matang dari lini tengah, diawali satu dua tekukan, pemain bernomor punggung 11itu melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi penjaga gawang Salfas.


Baca Juga :
- Warteg pun Jadi Basecamp Akademi Persib Cimahi di Liga TopSkor Transtama U-15
- Tezar Briantama Bek Visioner Milik ASIOP


Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini. Erlangga pun menjadi tim promosi pertama yang berhasil mengawali kompetisi ini dengan raihan sempurna. "Anak-anak saya minta jangan puas dulu. Meski kemenangan ini didapat dari tim yang sudah sangat berpengalaman di Liga TopSkor. Perjalanan masih panjang masih banyak yang bisa dipelajari," kata Adrian.

Sementara pelatih Salfas Soccer Yusep Sopian menyebut, efek demam panggung membuat para pemainnya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. "Padahal kalau lebih tenang hasil akhir mungkin bisa lebih baik," kata Yusep.

 

loading...
news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news