news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13, Gol Tunggal Farrel Menangkan BJS Atas Buperta
19 October 2019 12:25 WIB
berita
Buperta vs BJS - Ady Sesotya
Depok - Gol tunggal Muhammad Farel Rasya, sukses antarkan Bintang Junior Selection (BJS) raih kemenangan perdana dalam pekan pembuka Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top, di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Sabtu (19/10).

BJS berhasil mengalahkan Buperta dengan skor 1-0. Laga sejatinya berjalan seimbang. Kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk menguasai jalannya pertandingan dan memastikan pulang dengan poin tiga. Buperta tampil sedikit dominan dengan lebih banyak menekan dari sisi sayap.




Baca Juga :
- Diikuti 24 Tim, Liga TopSkor U-16 Siap Digelar Sabtu Ini
- Dzaky Muhammad Fawwaz Pemain Terbaik Pekan Pertama Liga TopSkor Transtama U-15




Sedangkan BJS bermain lebih sabar, menunggu di daerah sendiri, dan melancarkan serangan balik cepat usai berhasil merebut bola di lini tengah. Taktik ini berhasil dimanfaatkan untuk mencuri kemenangan dari Buperta.

"Anak-anak sejatinya tampil cukup baik di babak pertama dan kedua. Kami lebih banyak menekan dibanding lawan. Sayang kami hanya kurang beruntung pada laga ini," kata pelatih Buperta Lukman Nurhaqim.


Baca Juga :
- Liga TopSkor Transtama U-15: Ledakan Tim Promosi Mengguncang Penguasa Lama
- AFS Siap Beri Kejutan dalam Liga TopSkor Transtama U-15


Sementara pelatih BJS Muhammad Heru Firdaus, sangat mensyukuri kemenangan ini. Menurutnya, kesabaran dan ketelatenan para pemain berbuah hasil.

"Saya puas terutama melihat sistem pertahanan yang kami jalankan terutama di babak kedua. Ini bekal yang positif untuk menjalani pekan-pekan selanjutnya," kata Firdaus.

loading...
news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news