news
BULUTANGKIS
The Daddies Ikuti Langkah Minions, Lolos ke Semifinal Denmark Open 2019
18 October 2019 23:37 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
ODENSE - Setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang, kini giliran pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mengamankan diri ke empat besar Denmark Open 2019, Jumat (18/10).

Hendra/Ahsan melangkah ke semifinal Denmark Open 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Hampir sama seperti Minions, pasangan yang akrab disapa The Daddies ini tak butuh waktu lama untuk mengamankan tiket semifinal.




Baca Juga :
- PBSI Ingin Melebihi Target di SEA Games 2019
- Yes, Emas Lagi! Kali Ini Datang dari Bowling dan Bulutangkis!




Ya, Ahsan/Hendra menang dalam pertandingan 2 set langsung, dan hanya membutuhkan waktu 27 menit saja untuk menyingkirkan Endo/Watanabe.

Di set pertama, Ahsan/Hendra menang dengan skor 21-15. Selisih 5 poin di awal set membuat Ahsan/Hendra memiliki keunggulan yang terbilang nyaman. Alhasil mereka menang mudah di set pertama.


Baca Juga :
- Timnas Bulutangkis Putri Indonesia Sumbang Medali Perak
- Indonesia Bagi Kekuatan di Dua Turnamen, Guna Maksimalkan Potensi Poin Olimpiade


Di set kedua, Hendra/Ahsan sempat terlibat persaingan sengit. Namun, setelah interval set, mereka langsung mencetak poin beruntun, membuat mereka unggul 15-9. Selisih 6 poin tersebut tak bisa dikejar pasangan asal negeri matahari terbit tersebut, dan The Daddies menang 21-14. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news