news
LIGA SPANYOL
Zidane Siap Menukar 2 Pemain Bintang Madrid dengan Superstar Seri A Ini
18 October 2019 18:06 WIB
berita
Real Madrid ingin merekrut Fabian Ruiz dari Napoli.
MADRID - Real Madrid ingin merekrut Fabian Ruiz dari Napoli. Los Blancos memutuskan untuk menukar dua pemain sebagai solusi untuk meringankan harga yang diminta pemain asal Spanyol itu.

Menurut Don Balon Napoli kemungkinan akan menuntut setidaknya 150 juta euro atau sekitar Rp 2,3 triliun mengingat performa dan popularitasnya di Serie A. Real Madrid tampaknya keberatan mengeluarkan cek sebesar itu. Karena mereka ingin melepas Gareth Bale dan Isco untuk meringankan ongkos.




Baca Juga :
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid
- Takut Diserang Fan Sendiri, Pemain Napoli Sewa Bodyguard Lindungi Keluarga




Karenanya, kantor berita Spanyol mengklaim bahwa Zidane tidak akan memiliki masalah untuk berpisah dengan Gareth Bale dan Isco, yang akan ditukar dengan klub Italia untuk Ruiz.

Bale, yang saat ini bernilai 80 juta euro, dan Isco, yang nilai pasarnya 60 juta euro, akan dengan mudah menutupi biaya transfer mantan bintang Real Betis itu.


Baca Juga :
- Statistik Unik Inter sampai Pekan ke-12 Seri A, Dibikin Lukaku, Handanovic, dan Skriniar
- Hasil Hari Pertama, Dua Ganda Campuran Langsung Kandas dan Ada yang Lolos


Awal bulan ini, dilaporkan juga bahwa Jose Angel Sanchez, direktur pelaksana Real Madrid, juga menghadiri pembicaraan dengan Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli, untuk bernegosiasi kesepakatan mengenai Ruiz.

Pembicaraan antara kedua tim dikatakan telah mencapai tahap yang bagus. Los Blancos optimis tentang penutupan kesepakatan sebelum Euro 2020.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news