news
LIGA SPANYOL
Cavani Mau Datang ke La Liga dan Bergabung Gratisan ke Tim Papan Atas Ini
18 October 2019 15:16 WIB
berita
Edinson Cavani di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
PARIS – Gelagat Edinson Cavani meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) kian menguat. Pihak PSG tak berniat memperpanjang kontraknya sehingga Cavani akan berstatus bebas transfer di akhir musim 2019/20 ini. Mulailah dari sekarang Cavani mencari klub baru untuk musim depan.

Tak butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan klub baru tersebut. Bahkan, klub yang akan menampungnya adalah tim papan atas di La Liga. Dari media asal Prancis, 10Sport mengabarkan, Cavani sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk bergabung di musim depan.




Baca Juga :
- Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei
- Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok




Sebenarnya, Cavani sudah dari sekarang ingin pergi, tentunya pada Januari 2020 mendatang. Namun, pihak Atletico tak mau membayar biaya transfer karena Cavani memang masih terikat kontrak pada Januari ini. Dengan demikian, Cavani harus bersabar menanti hingga musim ini berakhir barulah bergabung bersama Diego Simeone.

Meski nanti usianya akan 33 tahun, itu tak masalah bagi Simeone. Soalnya, kemampuan Cavani masih sangat tinggi. Lagi pula, Atletico tak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk kedatangannya di Wanda Metropolitano.*


Baca Juga :
- Speed! Kecepatan Pukulan Pacquiao Lebih Cepat daripada Kedipan Mata, Ini Penjelasannya
- Mulia! Kiper Brighton Ini Nyumbang 500 Dolar untuk Tiap Penyelamatan di Pekan ke-22


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news