news
LIGA SPANYOL
Madrid Menggoda MU, Sodorkan Uang dan Gelandang Jago Ini untuk Ditukar Pogba
18 October 2019 15:05 WIB
berita
Toni Kroos, gelandang Real Madrid yang berpotensi ke MU pada Januari 2020 nanti. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Hasrat Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba belum surut. Manchester United (MU) memang berhasil mempertahankan Pogba di bursa transfer lalu tapi itu belum tentu aman. Sebab, Madrid dikabarkan akan kembali melancarkan aksinya dengan cara baru yang lebih menggoda.

Dari pemberitaan di Spanyol terungkap bahwa Madrid sudah punya cara jitu untuk mendapatkan Pogba. Caranya, dengan menganalisis masalah di MU. Hasilnya, MU jauh lebih membutuhkan hadirnya seorang gelandang jempolan ketimbang dapat uang. Itulah mengapa Pogba mati-matian dipertahankan.




Baca Juga :
- Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei
- Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok




Bermodalkan pengetahuan itu, Madrid akan menyiapkan uang tunai 65 juta paun dan menambahkan Toni Kroos dalam kesepakatan itu. Inilah godaan Madrid yang bakal sulit ditolak MU. Mempertahankan Pogba rasanya tak bagus juga lantaran sang pemain sudah sangat tidak betah di MU.

Sementara, Kroos bisa jadi pengganti Pogba yang ideal. Dapat uang plus pengganti yang kemampuannya relatif setara dan punya motivasi tinggi. Operasi Madrid diyakini akan segera dimulai dan pada Januari 2020 nanti tinggal formalitasnya saja. Kesepakatan ini dinilai sama-sama menguntungkan.*


Baca Juga :
- Speed! Kecepatan Pukulan Pacquiao Lebih Cepat daripada Kedipan Mata, Ini Penjelasannya
- Mulia! Kiper Brighton Ini Nyumbang 500 Dolar untuk Tiap Penyelamatan di Pekan ke-22


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news