news
TINJU
Mayweather Makan Malam di Restoran, Setiap Koki Kecipratan Rp 4,3 Juta
16 October 2019 18:43 WIB
berita
Floyd Mayweather memberi tip kepada setiap koki Rp 4,3 juta setelah makan malam di restoran Las Vegas
LAS VEGAS - Floyd Mayweather bukan sekadar hobi pamer kekayaan. Petinju legendaris Amerika Serikat itu juga senang memercikkan uang tunai. 

Seperti biasa sekelompok koki yang memasak untuknya dan teman-temannya selalu kecipratan tip sebesar 238 poundsterling atau sekitar Rp 4,3 juta.




Baca Juga :
- Sparring 102 Ronde, Daud Yordan Belum Pasang Target KO
- Hearn: Kell Brook Masih Lapar Ingin Pukul KO Amir Khan




Floyd Mayweather ternyata cukup dermawan. Dia dengan murah hati memberi tip kepada sejumlah koki di sebuah restoran di Las Vegas. Jumlahnya sebesar 238 poundsterling atau sekitar Rp 4,3 juta.

Petinju yang tidak terkalahkan itu sedang makan bersama 16 teman di Catch Las Vegas. Dia sangat terkesan masakan dan pelayanannya. Mayweather pun memberi tips kepada masing-masing koki sebesar Rp 4,3 juta.


Baca Juga :
- Miliarder Cina Jack Ma Tantang Floyd Mayweather Berkelahi
- Andy Ruiz Membantu Dorong Mobil Pengendara yang Terdampar


Seorang sumber mengatakan kepada Page Six: "Dia secara pribadi berterima kasih kepada semua orang." "Para koki sangat gembira dan berterima kasih!"

Mayweather menikmati gaya hidup yang sangat mewah dan secara teratur berada di puncak daftar bayaran tertinggi di olahraga.

Koleksi mobilnya cukup mewah untuk menyaingi garasi mana pun di dunia dan ia secara teratur menyombongkan kekayaannya.

Tapi dia belum pernah terlihat di ring tinju sejak menghentikan Conor McGregor pada tahun 2017. Rekornya menjadi 50-0, tetapi bahkan pada usia matang 42 tahun ia mempertimbangkan kembali untuk menghadapi Manny Pacquiao.

Keduanya bertempur di MGM Grand pada Mei 2015, tetapi pertandingan ulang mungkin ada ditangan.

Direktur dan Promosi DEF Hong Kong, Jay Lau mengatakan kepada The Sun: "Mayweather datang dua kali ke Hong Kong. Dia berbicara dengan putra saya Jayson dan kami memiliki komunikasi tetapi sekarang ia memfokuskan pada pertandingan ulang melawan Pacquiao."

“Kami berbicara tentang pameran di Cina, acara besar tetapi bukan pertarungan tinju profesional yang direkam. Sesuatu seperti Mayweather vs Tenshin di Jepang."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news