news
LIGA 1
Buang Keunggulan, Persija Malah Kalah dari Semen Padang
16 October 2019 17:27 WIB
berita
BEKASI - Persija menyia-nyiakan kesempatan untuk memenangi laga kandang. Ini terjadi saat menjamu Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 2019.

Bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu 16 Oktober 2019 sore, Persija malah harus kalah dari Semen Padang. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2.




Baca Juga :
- Cerita di Balik Kemenangan Penuh Perjuangan Persija atas Persela
- Kalteng Putra KIan Percaya Diri hadapi Semen Padang dan Tira Persikabo




Persija unggul lebih dahulu pada babak pertama. Gol tercipta dari titik penalti. Marko Simic yang maju sebagai penendang, berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Gol dihasilkan pada menit ke-16.

Namun Semen Padang tidak patah semangat. Tim Urang Awak mencoba terus bermain konsisten. Mereka juga sadar tidak boleh sering kehilangan poin, kalau ingin selamat dari degradasi.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Kamis Sore
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Kamis 7 November


Hasilnya pada menit ke-57, Semen Padang berhasil menyamakan skor. Gol penyeimbang Semen Padang dihasilkan Vendry Mofu.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu berhasil menjebol gawang Persija, untuk mengubah skor menjadi 1-1. 

Saat pertandingan masuk injury time, situasi menjadi genting. Tambahan waktu sampai hampir 7 menit malah berbuah kesialan buat Persija.

Pasalnya pada injury time menit kelima atau keenam, Semen Padang berhasil membalikkan keadaan. Mereka mampu mencetak gol lewat Mariando Uropmabin. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan untuk kemenangan tim tamu.

Dengan hasil ini Semen Padang mampu memperbaiki peringkatnya. Sekarang naik ke papan tengah. Sedangkan Persija masih terjebak di papan bawah.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news