news
TINJU
Tegar! Kovalev Tak Gentar dan Yakin Bisa Tahan meski Canelo Punya Senjata Mematikan
16 October 2019 10:30 WIB
berita
Saul
NEW YORK – Sebuah pertarungan besar akan terjadi pada 2 November nanti. Sergey Kovalev akan menerima tantangan Saul “Canelo” Alvarez di MGM Grand Garden Arena, AS. Kovalev akan mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat ringan WBO. Bagi Canelo, jika menang, ini jadi gelar juara dunia di kelas keempat yang diikutinya.

Meski naik kelas dan jadi penantang, posisi Canelo sedikit diunggulkan. Salah satunya adalah pukulan ke arah badan (body shot) yang terkenal sangat kuat. Body shot inilah yang diprediksi bisa menjatuhkan Kovalev. Soalnya, petinju asal Rusia itu dianggap tak kuat menahan gempuran body shot.




Baca Juga :
- Resmi Musuhan! Disuruh Messi untuk Diam, Tite Bilang Dia Tak Sebanding dengan Pele
- Lolos atau Keok? Petinju Kelas Berat Asal Jepang Ini Jadi Ujian Terakhir Daniel Dubois




Ini terlihat saat Kovalev dua kali dikalahkan oleh Andrew Ward dengan cara yang sama yaitu body shot. Namun, Kovalev tetap tegar menghadapi prediksi ini. “Mengapa semua orang bilang saya tak akan mampu menahan body shot,” kata petinju 36 tahun ini. “Saya belum pernah diserang dengan body shot.”

“Saya tidak tahu dari mana opini itu berasal,” ujar Canelo. “Di pertarungan kedua lawan Ward, sudah jelas itu pukulan yang terlalu ke bawah (low blow). Usai pertarungan saya katakan itu. Nanti, di 2 November semuanya akan terlihat jelas.” Kovalev sangat yakin dia pasti bisa menahan body shot Canelo yang terkenal kuat itu.*


Baca Juga :
- Magis! Enam Orang Temannya Luis Suarez Digocek Enteng Messi, Salah Satunya Pemain Arsenal
- Sesumbar tapi Masuk Akal, Wilder Mau Jatuhkan Ortiz Lebih Cepat, Ini Caranya


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news